Pagi itu seorang gadis berdiri didepan pintu aula sambil membawa sebuah buket bunga. Situasi pagi ini sangat ramai karena hari ini ada upacara hari kelulusan.
Lee halla
Berusaha mencari seseorang dia berusaha menyapu pandangannya kesegala sudut aula namun nihil. Mungkin karena postur tubuhnya yang kecil sampai berjinjit pun dia masih tidak menemukan batang hidung seseorang yang carinya.
Namun matanya tertuju di pojok belakang aula terdapat sebuah tangga untuk naik ke balkon di lantai 2.
"Ah kenapa tidak dari tadi saja"
Halla menepuk dahinya menyadari kebodohannya itu. Kemudian dengan sekuat tenaga halla berusaha menerobos orang-orang sampai dia bisa naik ke balkon atas. Sesampainya disana dia mulai menyapu lagi pandangan keseluruh sudut aula.
"Dia kemana? Apa terlambat?"
Halla mengecek jam di tangannya yang menunjukkan 08:56 yang menandakan 4 menit lagi upacara ini akan dimulai.
Yap dugaan halla benar dari pintu selatan terdapat seorang pria yang sudah berpakaian seragam rapih masuk ke aula dan ikut berbaris di barisan paling belakang namun tidak lama dia dipindahkan kedepan.
Halla hanya bisa tersenyum melihat kebiasaan laki-laki itu yang selalu datang terlambat.
Jeon jungkook
laki - laki yang sedari tadi dicarinya yang berusan saja datang terlambat di upacara kelulusannya. Halla mengambil beberapa gambar dari kameranya dan memotret jungkook dari kejauahan.
Selesai upacara kelulusan halla menghampiri jungkook yang sedang asik mengobrol dengan teman temannya.
"Ekhem"
Halla berdehem dibelakang jungkook sambil menepuk pundaknya.
"Halla !!"
Seru jungkook saat menyadari gadis yang berada didepannya saat ini. Wajah jungkook terlihat sangat bahagia dan dia langsung memeluk halla erat.
"Oppaa lepaskan aku tidak biaa bernapas"
Ucap halla yang ada didalam pelukan erat jungkook. Mendengar itu jungkook melepaskan pelukannya. Halla mengeluarkan buket bunga yang disimpan dalam tas nya.
"Untuk mu oppa, chukkae !!!"
"Ah gomawo halla-ya"
Ucap jungkook tersenyum saat menerima buket bunga tersebut sambil mengelus kepala halla sekilas
"Kau kesini sendiri?"
Tanya jungkook yang kemudian melihat halla dari ujung kepala sampai ujung kakinya. Dan hanya anggukan kepala yang halla berikan sebagai jawaban.
"Kau bolos sekolah??"
Mendengar pertanyaan itu halla hanya bisa tertunduk dan kembali menganggukkan kepalanya pelan.
"Aish kau ini bisa bisanya bolos sekolah hanya untuk kesini"
Ucap jungkook sambil mencubit pipi halla gemas. Padahal sekolah mereka berbeda dan sekolah halla bisa dikatakan cukup jauh dari sekolah jungkook. Namun gadisnya itu membolos dari sekolahnya untuk menghadiri upacara kelulusan jungkook.
"Appo!! Kan demi oppa aku rela bolos sekolah hehe"
Kali ini halla mengelus pipinya sanbil menunjukkan cengirannya. Jungkook hanya bisa menggeleng melihat kelakuan gadisnya itu.
"Kau sudah makan? Kalau belum oppa traktir!"
"Woah benarkah?? Oppa memang terbaik!!"
Seru halla sambil mengangkat ibu jarinya kedepan wajah jungkook. Lagi-lagi jungkook hanya tersenyum melihat perilaku halla. Saat jungkook hendak mengganteng tangan halla mengajaknya pergi halla berhenti ditempat.
"Ada apa?"
Tanya jungkook menoleh kebelakang. Halla sudah berdiri sambil memegang sebuah kamera yang sedaritadi menggantung dilehernya.
"Kita foto dulu, sebagai kenang - kenangan"
Jungkook langsung berdiri disamping halla namun sepertinya jungkook terlalu tinggi dan tidak terlihat di kamera.
"Oppa tundukkan sedikit badanmu"
Ucap halla yang sudah siap memegang kamera. Kemudian jungkook menundukkan sedikit tubuhnya dan mendekat pada halla
"Seperti ini?"
"Lebih baik, Chesee !!"
- END -
Holla ~ aku kembali dengan ficlet singkat yang agak gak jelas ini T^T
maaf kalo emang masih banyak kekurangan dalam cerita ini yaaa karna masih newbie gini :3 . makasih juga yang udah mau baca ficlet aku ini love love buat kalian. aku butuh banyak masukan kritik dan saran biar carita aku kedepannya bisa lebih baik lagi okay okaay ^^
- Just JZ
KAMU SEDANG MEMBACA
GRADUATION ✔
Romansa"Kau sudah makan? Kalau belum oppa traktir!" "Woah benarkah?? Oppa memang terbaik!!"