Ariana Grande, seorang gadis 17 tahun yang baru pindah ke Austin Meyers High School, memang anak yang polos. Seumur hidupnya ia bersekolah di sekolah asrama. Baru kali ini ia menghirup udara sekolah umum. Jelas ini membuat Ariana sedikit tidak nyaman.
Masa lalu Ariana tidak begitu indah seperti yang orang pikir. Ayahnya menandatangani surat perceraian karena perusahaan miliknya yang bangkrut dan ia sudah tidak tahan lagi. Masalah keluarga bukan salah satu masalah di hidup Ariana. Ada juga Selena, otak di belakang kenapa Ariana dikeluarkan dari sekolah.
Frankie, kakak tiri Ariana, adalah seorang produser film. Walau masih kuliah, ia sudah mampu membuat banyak film yang tentunya di perani oleh adik tirinya. Dari situ mulailah karir Ariana sebagai aktris. Tapi, memang banyak orang yang belum mengenal Ariana.
Di Rogue Quinn Prep, sekolah asrama Ariana dulu, ia dan teman temannya biasa di sebut dengan Tiny Elephants. Ariana menghabiskan hidupnya dari kecil sampai sekarang dengan Elizabeth, Scott dan Brian.Mereka sudah bagaikan keluarga bagi Ariana.
Mulai besok, cerita hidup penuh drama gadis polos ini di mulai. Ia tidak tau apa yang ada di depannya. Apakah dia akan mendapatkan cinta? Teman yang baik? Kelompok teman yang asik? Guru yang penyayang? Apakah dia akan melanjutkan karirnya? Jawabannya mudah. Tidak tau.
-
hai gengsssss!!!!!! masi inget gue??? ga? yauda lah. gue -bvtera ganti nama jadi jarianslut dan ini cerita popular di ganti jadi over sight (buat yg bingung ini artinya kesalahan/pokoknya gt la ya) alesan gue ganti cerita bc popular dah mainstream dan gue dulu masih blom bisa nulis cerita b indo (kebiasaan b ing gt ya wkwkwk) dah pokoknya enjoy andddd pasti nyaaaa DONT FORGET TO VOMMENTTTT+SHARE LUV YA♡♡♡
((maap ini pendek. ga suka bikin prolog ewh))
KAMU SEDANG MEMBACA
Over Sight [a.g & j.b]
Fanfiction❝ Maksudmu, karena aku tidak sengaja melihat punyamu, aku harus menjadi pacar mu? ❞ ; cerita dimana gadis baru yang polos tidak sengaja membiarkan seorang lelaki brengsek ke dalam hidupnya karena satu kesalahan kecil ; © jarianslut 2016