#PANTAI
Setelah selesai sarapan bersama mereka semua pun menuju pantai untuk bermain. Seperti biasanya kwangmin akan melihat dari jauh teman temannya dan hyungnya bermain dan meninggalkannya sendiri. tetapi kwangmin kali ini membawa alat lukis dan kwangmin pun sedang asik melukis pemandangan dipantai itu. dan tanpa sadar seo hyun pun ada dibelakang kwangmin yang sedang asik melukis.
"gambarmu bagus sekali kwangmin!" ucap seo hyun didekat telinga kwangmin. sedangkan kwangmin yang mendengar itu pun kaget karena melihat seo hyun yang ada dibelakangnya.
"kau itu membuatku kaget! Bukankah kau sedang bermain dengan sang in? Apa kau tidak takut ketahuan sang in kita berpacaran? kalau kau dekat denganku?" ucap kwangmin bingung
"tidak apa apa sang in sedang istirahat sekarang! Aku akan kasihan dengan pacarku ini yang sedang sendirian tanpa ada yang menemani jadinya. aku menemanimu agar kau tidak sendirian!" ucap seo hyun tersenyum
"kau itu! aku sudah biasa sendiri kau tidak perlu seperti itu." ucap kwangmin tertawa kecil
"kau jahat! jadi kau tidak suka aku temani melukis?" ucap seo hyun memanyunkan bibirnya
"kau itu lucu sekali dengan wajahmu yang seperti itu!!" ucap kwangmin tertawa kecil sambil mengacak-acak rambut seo hyun. dan seo hyun pun ikut tertawa. Dan terlihat dari jauh sang in sedang memanggil seo hyun untuk bermain.
"SEO HYUN!!! AYO KITA BERMAIN LAGI!!!" ucap sang in berteriak. Mendengar teriakan sang in. seo hyun dan kwangmin pun melihat kearah sang in.
"IYA TUNGGU SEBENTAR!! AKU AKAN KESANA!!!" ucap seo hyun berteriak. Dan seo hyun pun kini bertatapan dengan kwangmin dengan wajah sedihnya
"tidak apa apa? aku tinggal kau sendiri disini?" ucap seo hyun khawatir
"iya tidak apa apa pergilah!!" ucap kwangmin tersenyum
"benar tidak apa apa?" ucap seo hyu tidak percaya
"iya tidak apa apa!!" ucap kwangmin tersenyum sambil mengacak- acak rambut seo hyun lagi
"baiklah aku perg!i" ucap seo hyu berlari sambil melambaikan tangannya kearah kwangmmin. dan kwangmin juga membalas lambaian tangan seo hyun. Setelah itu kwangmin pun kembali fokus kepada lukisan yang sedang dia buat.
AUTHOR POV
Mereka semua pun melakukan aktivitas yang sama saat liburan di villa itu, dan mereka selalu bermain dipantai itu. mereka semua hanya liburan divila itu selama 4 hari dan sudah 3 hari 3 malam mereka menginap di villa itu. dan ini merupakan malam terakhir mereka akan menginap divilla itu. sedangkan seo hyun dan kwangmin saat liburan ini hampir tidak ada waktu untuk mereka berdua untuk berkencan, karena sang in yang selalu memaksa seo hyun untuk pergi bila seo hyun dan kwangmin sedang berdua. dan seo hyun hanya menurutinya saja sedangkan kwangmin hanya bisa terdiam sang in melakukan hal itu. kini kwangmin sedang terdiam dikursi rodanya sambil menatap jendela kamarnya dan mengingat hampir tidak waktu untuk mereka berdua saling berkencan. walaupun sanset divilla ini begitu indah dan cocok untuk pasangan seperti mereka berdua. Setelah terdiam kwangmin pun mendorong kursi rodanya menuju pintu kamarnya untuk keluar. sedangkan youngmin yang melihat adiknya keluar hanya terdiam saja. Saat sedang menutup pintu kamarnya kwangmin kaget ternyata seo hyun juga keluar dari kamarnya seperti kwangmin. dan mereka berdua pun saling menatap satu sama lain.
KWANGMIN DAN SEO HYUN POV
"kwangmin? sedang apa kau keluar malam seperti ini?" ucap seo hyun bingung
"seharusnya aku yang bertanya seperti itu?!! seharusnya yeoja ( perempuan) sepertimu sedang tidur sekarang buka keluar dari kamarnya!" ucap kwangmin heran
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and Reverenge
Novela Juvenilyoungmin dan kwangmin adalah anak kembar identik. mereka berdua memiliki beberapa kesamaan yaitu kesamaan wajah sedangkan perbedaannya mereka berdua ada dirambut, sifat dan yang terakhir adalah youngmin bisa berjalan dengan normal sedangkan kwangmin...