Chapter1

3.6K 87 2
                                    

Nama ku prilly emz hujan.menurutku hujan adalah bahagiaku yang sederhana.
Aku tinggal bersama tante dan saudaraku iya mereka sudah ku anggap sebagai orang tua dan kakak ku sendiri.
"Prillkamu mau kan bantuin tante?tanya tante tatik
"Oh,iya tante memang mau dibantu apaan tante" tanyaku
"Ini tolong antarkan bunga ke alamat ini ya"ucap tante tatik dan memberikan alamat itu.
"Pakai saja mobil itu
"Tidak usah tante prilly pakai sepeda saja
"Yasudah hati2yha

aku harus bergegas mengantar bunga ini,Hujan pun mulai turun aku harus berhenti sejenak tetapi,saat aku ingin berhenti untuk ke pinggir tiba2 saja ada mobil yang menghantam tubuhku,saat itu aku sudah tidak bisa merasakan apa2 pandangan ku pun mulai tidak jelas dan aku pun jatuh pingsan.

"Duh kamu ini ada2saja sudah tante bilang pakai mobil saja ini malah tetap pakai sepeda kamu.

"Maaf kan prilly tante
"Baiklah untung saja kamu tidak apa2
"Ada yang sakit??
"Tidak ada mil
Iya mila adalah saudaraku dia adalah perempuan yang sangat cantik,baik,pintar,dan sayang ke padaku.

Hari ini dokter memperboleh kan aku pulang,sesampai dirumah aku di sambut oleh bunga2yang indah ya itu sudah di persiapkan oleh mila dan tante Tatik.
"Nah sekarang kamu tidur dan istirahat ya
"Iya mil trimakasih ya
"Sama2

...........skip
Hari ini aku di perboleh kan tante untuk keluar karena aku sudah bosan berada di kamar itu ya aku pergi ketempat favorite ku,menurutku tempat ini lah yang bisa menghilangkan rasa sedih ku dan bosanku.aku mempunyai impian apa bila aku mempunyai seseorang yang sangat spesial aku akan membawanya ketempat ini karena aku ingin menunjukkan tempat yang indah ini kepada seseorang yang spesial itu dan entah itu siapa???

#hehehe gue baru muncul lagi nih soalnya akun gue te keluar dan gue nggk tau apa kata sandi gue jadi gue bikin lagi nih
Jangan lupa vote and comment

Magic Hour{aliprilly}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang