©Dhee Cassie presents
.
.
.Yunjae's story
.
.
.Baby Blues
.
.
.Chapter 2
.
.
.***************
-Authors POV-
Layaknya, sebuah upacara pernikahan diselenggarakan dengan khidmat. Dihadiri oleh keluarga besar, orang-orang terdekat dan kerabat. Tapi rupanya hal tersebut tidak terjadi pada pasangan muda yang saat ini sedang berdiri di depan altar tersebut.
Ya. Yunho dan Jaejoong tengah melangsungkan upacara pernikahan. Tapi suasana khidmat tidak terasa samasekali karena mempelai pria...ehmm...ralat, maksudnya salah satu mempelai prianya yaitu Jaejoong, sedari tadi terus saja menangis. Membuat semua yang berada disana, termasuk sang pastur merasa kasihan dan tidak bisa fokus pada tugasnya karena suara tangis yang mengganggu sepanjang prosesi.
Lalu Yunho?
Ohh...namja ini tidak kelihatan seperti pria yang sedang menikahi pujaan hatinya. Lihatlah wajahnya yang pucat. Berkali-kali dia mencuri pandang pada Jaejoong yang tangisnya semakin lama justru semakin keras.
Dan bicara mengenai tamu undangan...
Coba kita hitung siapa saja yang berada di belakang kedua mempelai.
Yang pertama jelas pasangan suami istri Jung. Jung Jinhee dan Jung Namjoo. Kemudian pasangan suami istri Kim, yaitu Kim Nam Gil dan Kim Yejin. Lalu pendamping Yunho, yang dilakoni oleh Park Yoochun sahabat Yunho. Dan untuk pendamping Jaejoong adalah sepupu namja cantik itu, yaitu Kim Junsu.
Yah, begitulah akhirnya upacara pernikahan Yunho dan Jaejoong berlangsung. Tanpa suasana khidmat dan minim tamu undangan. Sebenarnya masalah tamu undangan, kedua belah keluarga sepakat tidak mengundang siapapun dalam acara ini karena mereka berencana merahasiakan pernikahan unik pasangan YunJae ini.
Dirahasiakan? Tentu saja rahasia. Apa perlu di ingatkan mengenai usia kedua mempelai kita ini? Dan lagi, Yunho masih harus melanjutkan sekolahnya. Sementara Jaejoong sudah diputuskan untuk home schooling sampai pendidikan SMU-nya selesai.
.
.
."Aku tidak menyangka jika masa mudamu akan berakhir seperti ini, sobat." ucap Yoochun penuh keprihatinan pada Yunho. Mereka berdua kini sedang duduk diberanda belakang.
"Aku tidak menyesal menikah di usia muda karena pendampingku adalah orang yang aku cintai. Tapi yang membuatku menyesal adalah, Jaejoong yang tidak bahagia dengan pernikahan ini." desah Yunho sedih.
Yoochun tertawa dan menanggapi keluh kesah sahabatnya tersebut.
"Namja mana yang akan bahagia jika dia menikah dalam keadaan hamil? Yeoja saja pasti tidak merasa senang."
"Ya, kau benar Chun." Yunho tertunduk lesu. Ucapan Yoochun benar bukan?
"Nah, sekarang kau adalah seorang suami. Dan sebentar lagi akan menjadi ayah juga. Jadi, semangat ya? Fighting~!!!" Yoochun bermaksud menyemangati Yunho, namun yang ada malah membuat sahabatnya tersebut semakin berkecil hati. Yunho kemudian beranjak dan bermaksud menyusul Jaejoong kekamar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Blues
Fanfiction©Dhee Cassie presents . . . Yunjae's story . . . Baby Blues . . . Kisah Yunjae couple yang akan memiliki bayi di usia mereka yang masih begitu belia. . . .