[ Chapter 8 ]

1.5K 167 15
                                    

Pagi ini jungkook membuka matanya dengan senyum menghiasi wajahnya. Ia senang sekali SinB sudah percaya dan kembali lagi padanya, namun ia masih bingung. Hari ini sinb benar - benar akan pergi ke Jeju, walaupun sudah berbaikan SinB tetap pada pendiriannya. SinB ingin tinggal disana, Tapi jungkook? ia masih sulit menentukkan keputusan, walaupun sebenarnya jungkook ingin sekali pergi bersama SinB ke Jeju tetapi Jungkook juga masih memikirkan hyung & noona nya. Kemarin setelah mengantar sinb pulang kerumah, hyung nya menelfon dan mengatakan bahwa jungkook harus membawa wanita yang menjadi pilihannya. Tapi bagaimana pun jungkook tidak bisa membawa sinb ke hadapan hyungnya.

---

"Kau yakin akan pergi?"

Tanya yerin yang sedang berada dihadapan sinb sekarang. Ya, Yerin datang pagi ke rumah sinb karna sinb menelpon nya dan meminta yerin untuk membantu nya berkemas.

"Tentu, memang nya kenapa eonni?" Ucap sinb

"Bagaimana kau bisa tinggal disana sendiri?"

"Aku tidak akan sendiri eon, jungkook bilang ia akan menyusul. Jika masalah dengan hyung dan noonanya selesai"

"Kau tau kan masalah itu berkaitan dengan yuju"

"Ne, arra. Aku putuskan untuk tetap berada di samping jungkook, apapun itu masalahnya. Jadi aku akan mempercayainya"

"Ha? Aku masih bingung"

"Sudah lah eon, tidak usah kau pikirkan. Ayo cepat"

"Ne"

Disaat sedang berkemas, ada yang memencet tombol bel rumah sinb.

"Aku saja yang buka"

"Ne eonni"

Setelah yerin memutuskan untuk membuka pintu, SinB membuka ponselnya dan memutuskan untuk mengirimi jungkook pesan. Tanpa sadar bahwa jungkook sudah di depan nya. Yap! Yang datang kerumah sinb adalah jungkook dan taehyung, mereka ingin mengantar sinb ke airport.

'Kookie kau dimana?' Ketik sinb, nama 'kookie' sengaja sinb buat untuk nama panggilan jungkook

'Aku didepanmu eunbi-ya'

Mendapat balasan dari jungkook, sinb langsung mengganti fokus nya ke orang yang ada dihadapannya.

"Aigoo! Kau mengageti ku kookie!" Ujar sinb

"Kau terlalu fokus dengan ponselmu" Protes jungkook seraya mempout kan bibirnya

"Mian" ucap sinb sambil memeluk jungkook

"Hey! Kalian mengapa kami dijadikan pajangan disini"

Protes Taehyung dan yerin berbarengan

"Mianne, hyung noona." Ujar jungkook

"Ya sudah, ayo kita berangkat. Sinb kau sudah siap?" Tanya yerin

"Ne eon, kajja" ajak sinb

Mereka ber-empat bergegas menuju ke bandara menggunakan mobil taehyung.

Warm Boy✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang