[ Chapter 10 ]

1.3K 160 0
                                    

Jungkook menyipitkan matanya yang baru terkena sinar matahari pagi.

"Jungkook-ah! Palli irreona, katanya kau mau ke jeju?"

Ucap noona jungkook, kalian pasti bertanya mengapa noona jungkook sekarang juga sudah mengizinkan nya untuk pergi ke jeju?

-Flash back-

Jungkook mendudukan dirinya di sebuah kursi panjang yang langsung menghadap ke pantai buatan di resort milik ibunya tersebut. Melihat pantai tersebut, jungkook jadi ingat pertama kali nya ia bertemu dengan SinB di jeju, seakan mengingat semuanya jungkook pun baru menyadari kalau dari tadi ia belum dapat kabar dari yeoja-nya itu. Jungkook putuskan untuk menghubungi sinb. Namun sebelum jungkook melakukan hal tersebut, sudah ada panggilan dari sinb terlebih dahulu, tanpa berbasa- basi ia langsung mengangkat panggilan tersebut.

"Yeoboseyo jungkook-ah, bagaimana kabarmu?"

Mendengar sapaan dari sinb, membuat jungkook menyunggingkan senyumannya. Ia sangat merindukan yeoja-chingu nya itu.

"Aku baik- baik saja. Harus nya aku yang bertanya seperti itu kepadamu, kau sudah sampai?"

"Ne! Aku sudah sampai disini, tapi sepertinya aku tidak akan jadi membuka restoran disini"

Ucap sinb dengan sedikit nada yang berbeda, membuat jungkook bingung sendiri. Mengapa nada bicara sinb mendadak kesal seperti itu?

"Wae? Kau tidak suka disana?"

"Ani.. neomu joha, tapi rumah yang dibelikan yerin eonni sama sekali tidak bisa dibuat jadi restoran"

"Aigoo. Sinb-yaa tidak usah kesal seperti itu, kau kan bisa menjalankan restoran denganku"

"Jinja?"

"Tentu saja!"

"Ah! Rasanya aku ingin memeluk mu sekarang, aku rindu padamu jungkook"

"Aku juga rindu sekali padamu, saranghae sinb-ya"

Kata- kata jungkook tersebut membuat pipi sinb sempurna memerah! Walaupun jungkook tidak bisa melihatnya, tapi ia sudah tahu bahwa pipi yeoja-nya itu pasti merah.

"Kkkk~ aku tahu pipimu sedang merah sekarang"

"Yak! Bagaimana kau tahu?"

Jungkook terkekeh mendengar ucapan sinb. Namun tiba- tiba jungkook diam karna noona nya sekarang sesang duduk disamping nya seperti mengisyaratkan untuk menyudahi dahulu panggilan nya. Sinb pun jadi bingung karna jungkook dia tiba- tiba

"Kook-ah ada apa? Mengapa kau diam?"

"Tidak sinb, mm-sudah dulu ya. Nanti aku telpon lagi"

"Baiklah, jaga dirimu baik-baik. Saranghae!"

"Nado"

Ujar jungkook lalu memutuskan panggilan dengan sinb. sempat diam beberapa menit karna kedatangan noonanya, akhirnya jungkook pun membuka percakapan

"Ada apa noona kesini? Mau memaksaku?"

"Jeon jungkook!"

"Wae? Aku benar kan?"

"Itu, apa kau benar- benar mencintai yeoja itu?"

"Mengapa kau bertanya seperti itu? Tentu saja aku mencintainya"

"Kalau begitu pergi lah ke jeju, temui dia"

"N-ne? A-apa yang kau bicarakan noona?"

Ucap jungkook sedikit terbata, karna jujur saja ia bingung dengan noona nya ini.

Warm Boy✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang