T a e h y u n g
"Paboya.." ada yg ngelempar kepala gua pake botol, reflek balik badan.
Disitu gua lihat cewek yg lagi di hukum karena telat masuk kelas, gua ambil itu botol dan gua samperin.
"Maksud lu apa?!" Teriak gua.
"Sengaja gua lempar, eh malah kena elu" balas cewek saiko depan gua.
"Minta maaf gak lu" kata gua sambil pegang pinggul khas orang lagi marah.
"Ogah! Salah sendiri gk ngehindar, lagian temen lu rese" yang di maksud rese itu si Jungkook.
"Ngehindar mata lu soek? Udah salah gk mau minta maaf, pake ngeles lagi" bentak gua dengan nada penekanan "soek"
"Enak aja, temen lu noh yg musti minta maaf ke gua!" Gua di balas bentak
Gak tahan sama sikap cewek tengil satu ini, gua toyor dahi dia pake satu jari sambil bilang,
"mau nyari masalah? Lain kali otak di pake, anak baru udah songong, baek2 lu" bisik gua di kupingnya.
"Lu pikir gua takut?" Tangkis dia mengernyit sambil injak kaki gua dan lari. Anjir awas ae lu abis sama gua, batin.
Gua lihat dia lari ke ruangan guru, gawat nih kalo dia sampe laporin gua ke BK, gak lucu kan kalo baru hari pertama setelah liburan langsung kena scores?
Yang lebih berabe kalo Bu semok laporin ke appa gua, secara Bu semok akrab banget sama keluarga gua.
daripada gua mikir yang enggak2, gua langsung masuk ke kelas, hari ini jam pertama pelajarannya Mr.Kyuhyun, pelajaran yang paling dibenci sejuta umat.
Iya, Ma te ma ti ka.
T a e h y u n g
"Sebelum mulai pelajaran, bapak mau beri tahu kalo kalian punya teman baru di kelas ini" kata pak gembul sambil persilahkan masuk seseorang yang berada di depan pintu kelas.
Sontak temen sekelas pada berisik, ya berisik buat nebak murid baru itu namja/yeoja.
Tapi enggak dengan gua, gua udah tau kalo murid baru itu cewek saiko tengil yang ketemu pas di gerbang tadi.
"Sial.." gua menggerutu.
Eng ing eng, dan ternyata benar pemirsa, gua tatap wajahnya dengan mata seakan bilang "permainan akan segera dimulai, sayang"
"Annyeonghaseyo, Tzuyu imnida~" dia memperkenalkan diri dengan logat yang aneh, pantas aja dia orang asing.
Iya asing, dari Taiwan bro. Cantik sih tapi gila.
"Oke Tzuyu, kamu duduk di sebelah.. emm" kata pak gembul sambil memilih.
Pak gembul itu Mr.Kyuhyun, gak usah tanya kenapa di panggil gembul. Seantero sekolah manggilnya gitu.
Semua cowok di kelas gua pada heboh mencalonkan diri, calonin biar duduk sama si cewek tengil tadi.
"Sebelah Taehyung kosong, kamu duduk disana" wadefak? Ini bangku punya Jimin anju, dia pake acara bolos sekolah lagi.
SIAL
T a e h y u n g
Whatsapp -Gua : lu bolos gk ngajak2, kemana sih lu?
Jimin : mancing bro, sini main ke empang biasanya.
Gua : Tai lu, besok pokoknya lu harus masuk, gua berasa kek ada di neraka.
Jimin : ada apaan sih, Lu lagi jalan2 ke neraka?
Gua : meh, ada cewek baru di kelas kita, dia saiko. Udah deh besok lu lihat sendiri
*read*
Anju cuma di read, gua sumpahin lu masuk empang, emosi men.
Dan sekarang Taehyung dan Tzuyu dipertemukan dalam 1 kelas, penasaran dengan cerita selanjutnya?
Vote buat penyemangat, Thanks
Cameo :
*Kyuhyun Super Junior (Pak Gembul)
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer Shine
FanficCast : Taehyung BTS, Tzuyu TWICE Cameo : All member BTS, Daehyun B.A.P, Kyuhyun Super Junior, dan akan terus bertambah dengan karakter beragam. Seperti kebanyakan kata orang2, tak kenal maka tak sayang.. jika pertemuan mereka saja sudah penuh kesial...