Kelas

1.8K 93 4
                                    

Kelas.

Satu tempat yang menjadi rumah kedua buat gue dan semua orang yang masih mengenyam bangku sekolah.

Satu tempat dimana para taken dan para jones di persatukan. Ada yang masih masa PDKT, ada yang udah jadi GTM-Gebetan tapi mesra-  padahal nggak niat pacaran.

Satu tempat yang bisa menjadi medan peran tetapi terkadang bisa juga menjadi tempat dimana kita bisa berangkulan mengoceh canda juga air mata.

Dan terakhir....

Khusus buat kelas gue 8-15.
Kelas bilingual pertama yang sangat jenius. Bahkan saking jeniusnya bisa sampai membuat guru guru yang mengajar kami mengidap penyakit darah tinggi dan yang paling parah,masuk rumah sakit jiwa.

Tempat dimana gue bisa teriak sepuas gue kalo lagi freeclass. Tempat gue sama temen temen ngegosipin guru ,artis indo ,artis luar ,dan yang pasti idol kpop.

Dan...

Tempat gue buat menorehkan sejuta-enggak deh- semiliar history tentang masa putih biru. Yang bertabur tawa,air mata,juga kebodohan yang tak terhingga.

This Is Our Story In 14 JHS

In

"MARVELOUS FIFTEEN CRONOS"

******

YEAH !!!!!!

Akhirnya gue bisa update juga. Btw gue cuman mau bilang kalo cerita ini di bikin berdasarkan kisah nyata.

Dari kisah ajaib bin absurd yang pernah gue rasain pas masuk di "marvelous fifteen cronos". Kelas yang tingkat kewarasan-nya nggak bisa ditolong lagi.

Dan gue bukan niat buat ngejelek-jelekin lo pada. Tapi gue cuman mau nunjukin pada para readers kalo sebenernya kelas yang bagai keluarga itu bukan cuman di cerita fiksi wattpad doang. Tapi sebenarnya gue punya itu di real-life gue. Itu aja sih kalo mau tau lebih banyak mendingan baca terus deh. Nah kalo udah baca ya di vote masa cuman baca doang.

Thanks.

Vote ya guys..

THE - GESREK - CLASSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang