PART 6 ( SURVIVAL)

354 38 10
                                    

Author p.o.v

Taehyung masih terdiam. Dia sama sekali tidak menjawab pertanyaan yang di tanyakan oleh yeonhae.

"taehyung kenapa kau diam? Kenapa kau tidak menjawab pertanyaan ku? Apa yang terjadi di dunia ku taehyung? kau harus memberitahu ku kumuhon" ucap yeonhae sambil menahan air mata nya.

"aku tidak tahu apa yang terjadi disana,sungguh aku tidak tahu maafkan aku" ucap taehyung yang akhirnya membuka suara.

Disisi lain di dunia yeonhae. Terdapat dua orang anak laki-laki sedang bersembunyi di ruang bawah tanah. Mereka adalah jeon jungkook dan juga yeon ho.

"aku rasa pemanah itu telah pergi" ucap jungkook pada yeon ho.

"yeon ho bukankah sudah aku bilang jangan pergi keluar sendirian disana sangat berbahaya" ucap jungkook dengan nada sedikit kesal.

"maafkan aku hyung,aku sedang mencari kalung ku. Kalungku itu sangat berhaga itu adalah kalung yang di berikan oleh yeonhae nuna" ucap yeon ho.

"baiklah lain kali jangan lakukan hal itu lagi,kita harus kembali ke markas kelompok kita secepatnya" ucap jungkook.

Setelah kaadaanya cukup aman jungkook dan yeon ho pun memutuskan untuk bergerak kembali menuju markas mereka. Mereka berjalan perlahan melewati gedung-gedung yang telah tidak berbentuk lagi. Berharap tidak ada yang menyerang mereka.

Keadaan di bumi memang sudah sangat berubah sejak saat mahluk-mahluk asing itu datang. kehidupan manusia di bumi yang tadi nya aman dan tenang seketika berubah menjadi perang. Entah apa atau darimana mahluk asing itu berasal, tidak ada satu orang pun yang tahu. Satu hal yang diketahui pasti adalah para mahluk asing itu ingin menguasai bumi.

Anehnya mahluk-mahluk itu hanya mengincar orang dewasa. Mereka mengkap para orang dewasa sedangkan anak-anak dan remaja yang mereka temui mereka bunuh. Kejam? Tentu saja hal itu sangat kejam membunuh anak-anak dan remaja yang tidak bersalah.

Mahluk-mahluk asing itu dapat mengendalikan gelombang elektromagnetik sehingga mereka dapat dengan mudahnya mematikan seluruh perangkat elektronik termaksud keandaraan. Pesawat,kapal laut,kereta,mobil dan motor tidak dapat berjalan. Seluruh listrik di bumi juga mati. Jadi manusia seperti kembali lagi pada zaman batu. Zaman dimana tidak ada listrik dan teknologi.

Setelah menempuh perjalanan cukup jauh akhirnya jungkook dan yeon ho sampai di markas mereka. Disana terdapat cukup banyak anak-anak dan remaja lainnya yang berhasil bertahan dari serangan mahluk-mahluk asing.

Jumlah anak-anak dan juga remaja semakin lama semakin sedikit. Dan satu hal pasti yang mereka tahu adalah untuk dapat bertahan hidup mereka harus terus bergerak dan bersembunyi.

"Yeon ho syukurlah kau selamat" ucap seulgi.

"iya yeon ho,aku tidak dapat membayangkan ekspresi muka yeonhae jika tahu adiknya hampir saja terbunuh" ucap jimin.

"seulgi nuna,jimin hyung maaf aku sudah membuat kalian khawatir" ucap yeon ho.

"iya tidak apa-apa yang penting kau selamat" jawab jimin.

"iya,kau adalah adik yeonhae satu-satunya,dan kami sebagai sahabat yeonhae harus menjaga mu saat dia tidak ada" ucap seulgi.

"terimakasih karena telah mau menjaga ku" jawab yeonho.

Yeon ho pun berjalan meninggalkan jimin dan juga seugi. Yeon ho lebih memilih duduk jauh dari anak-anak lain. Dan lebih memilih untuk duduk menyendiri. Yeon ho dia sangat merindukan kakanya dan juga kedua orangtuanya. Kedua orang tua yeon ho di tangkap oleh mahluk asing itu dan sekarang mereka entah berada dimana. Sedangkan kakanya yeonhae sudah lama menghilang bakhkan sebelum mahluk asing itu datang.

Mirror ReflectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang