PART 7 (Explore The Woods)
Author p.o.v
Kicauan burung merdu terdengar jelas dari dalam hutan. Hutan yang cukup lebat. Para penduduk aldeinora sering menyebut hutan ini dengan sebutan hutan pelangi. Karena konon katanya di dalam hutan ini hidup hewan aneh sejenis burung raksasa. Warna bulu burung ini perpaduan dari 7 warna pelangi. Meskipun hewan ini tinggal di dalam hutan dia sangatlah jarang menampakan dirinya karena hewan ini sangat pandai bersembunyi.
Yeonhae dan taehyung berjalan menelusuri hutan ini. Hutan yang indah sebenarnya hanya saja hutan ini terlalu sunyi. Hanya terdengar suara kicauan burung. Hanya suara itu tak ada suara hewan yang lainnya. Hal ini membuat yeonhae sedikit bingung apakah di tempat ini hanya ada burung dan tak ada hewan lainnya?
"taehyung,dari tadi yang aku dengar hanya suara kicauan burung, apakah di hutan ini tidak ada hewan yang lainnya?" Tanya yeonhae pada taehyung.
"kau salah,disini banyak tinggal hewan-hewan buas seperti yaa kau tau harimau,serigala,ular dan—" ucapan taehyung langsung di potong oleh yeon hae.
"iya-iya aku tahu disini banyak hewan buas kan? aku tahu kau ingin menakutiku" ucap yeonhae.
"aku tidak menakutimu. Aku berkata yang sejujurnya disini memang banyak hewan buas" ucap taehyung.
"ya ya aku percaya" jawab yeonhae malas.
"jadi, yeonhae apa kau pernah bertemu dengan hewan buas sebelumnya?" Tanya taehyung.
"ya, pernah, aku pernah melihat beruang saat aku sedang berkemah" jawab yeonhae.
"benarkah? Bisakah kau menceritakannya padaku?" Tanya taehyung.
"baiklah" jawab yeonhae.
*flashback on*
Angin malam bertiup cukup kencang di tengah sebuah camp perkemahan. Disaat murid-murid lain sedang berkumpul dan menghangatkan diri di sekitar api unggun. Lain hal nya dengan yeonhae dia lebih memilih untuk masuk ke hutan sendirian.
Perkemahan mereka berada di pinggir hutan. Dan saat itu yeonhae berumur 14 tahun. Saat dimana tingkat emosi remaja sedang sangat labil. Menurut yeonhae berkemah seharusnya di tengah hutan bukan di pinggir hutan. jika dia tahu akan berkemah di pinggir hutan dia lebih memilih untuk tetap tinggal dirumah. Karena hal itu sama saja dengan berkemah di taman dekat rumahnnya. Sama sekali tidak menantang.
Dan ternyata pilihan yeonhae untuk masuk kedalam hutan merupakan pilihan yang tepat. Karena yeonhae menemukan sebuah air terjun di dalam hutan ini. Air terjun yang sangat sangat indah. Ditambah dengan air jernih yang memantulkan cahaya dari cahaya bulan membuat pemandang di sini begitu indah.
Saat yeonhae sedang menikmati pemandangan air terjun. Tiba-tiba ada seseorang yang mengagetkannya.
"yeonhae?" panggil jungkook.
"hahh astaga jungkook kau mengagetkan ku" jawab yeonhae
"maaf aku tidak bermaksud mengagetkan mu,aku melihat mu berjalan sendirian ke tengah hutan, aku khawatir sesuatu terjadi padamu, oleh karena itu aku mengikuti mu kesini" jelas jungkook.
"ka-kau menghawatirkan ku?" Tanya yeonhae tak menyangka.
"iya,kau adalah temanku bukanlah hal aneh jika aku menghawatirkan mu,iyakan?" Tanya jungkook.
"haah aku memang bodoh tentu saja jungkook menghawatirkan ku karena aku adalah temannya, kenapa aku berpikir bahwa jungkook menghawatirkan ku karena dia menyukaiku dasar bodoh" batin yeonhae dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mirror Reflection
FanfictionTittle : Mirror Reflection Genre : Fantasy,Romance,Mystery Cast : - Shin Yeonhae (OC) - Jeon Jungkook (BTS) - Kim Taehyung (BTS) Rate : PG-16 Leght : Chaptered *Summary* "Shin Yeon Hae, itu adalah namaku. Aku seorang gadis sma...