END (1)

3.8K 201 1
                                    

"Jungkook"

"Jung"

"Kook"

"Jung.kook"

"Kookie-ya!"

"Kookie pabo!"

"Aihh ada apa heum?kau cerewet sekali"

"Aku mau es krim.ayo beli"

"Ah,kajja"

"Jinjja?"

"Ne chagi"

.
.
.

Hari ini Jimin dan Jungkook pergi ke toko es krim kesukaan Jimin.ia langsung memesan rasa coklat untuknya dan rasa vanila untuk Jungkook.

Jungkook tersenyum melihat tingkah Jimin saat memakan eskrim coklatnya.ia sangat lahap,seperti belum makan setahun.ya dia sangat ingin membeli eskrim,sudah sejak kapan Jimin meminta Jungkook menemaninya membeli eskrim.tapi baru hari ini Jungkook menemaninya.

.
.
.

"Hei pabo-ya,kalau makan jangan cepat".nanti kau bisa tersedak"

"Ne hyung"

Akhirnya mereka memutuskan untuk pulang.Jimin menggandeng tangan Jungkook dengan bahagia.

"Mwo?kau kenapa?"

"Aku bahagia karena kau menemaniku membeli eskrim"

"Oh itu,aku juga senang bisa menemanimu"

"Nanti kita beli lagi ya"

"Mwo?kau mau membuatku bangkrut?kau makan 5 eskrim sekaligus"

"Hehe tenang,nanti aku cuma minta beli satu.ne hyung"

"Ah baiklah"

"Jinjja?"

"Ne"

"Asikk kau memang yang terbaik!" katanya sambil mengacungkan kedua jempolnya.

.
.
.

1 minggu lagi adalah hari ujian nasional kelas XII.Jungkook dan Jimin jarang bertemu karena sibuk belajar.Jimin ingin sekali menemui Jungkook tapi Jimin tau kalau Jungkook tidak mau diganggu kalau sedang belajar.

Baru 2 hari ujian tapi membuat Jimin benar" pusing karena soalnya sangat susah baginya dan menggunakan komputer.ah bagaimana ia bisa menyontek?haha tidak Jimin tidak pernah menyontek.ia pintar di semua pelajaran.kecuali matematika.kalau ia boleh memilih.ia ingin sekolah teknik yang tidak ada pelajaran matematikanya.

Tapi orang tua nya menyuruh untuk sekolah disini.ya apa boleh buat?Jimin tidak bisa menolak.ah ia sangat rindu dengan kekasihnya itu.

Seminggu setelah ujian pun selesai.besok malam adalah prom night dimana murid" merayakan perpisahan mereka.Jimin mungkin bisa bertemu dengan Jungkook disana.ia sudah tidak sabar menemui kekasihnya itu makannya ia berangkat kesekolah lebih awal.ia diantar oleh hyungnya.

.
.
.

Jimin nampak tampan dengan jas berwarna putih dengan dasi kupu" berwarna hitam.jangan lupa rambutnya yang diwarnai merah yang menambah ketampanannya "aduh author meleleh haha

Jimin nampak senang karena akan bertemu Jungkook,tapi apa yang ia dapat?Jungkook sedang berbicara dengan seorang yeoja.ya YEOJA!itu membuatnya kesal dan pergi dengan menghentakkan kakinya.

Jungkook tersenyum karena melihat Jimin pergi dengan menghentakkan kakinya.Jungkook senang karena rencana yang ia buat berhasil.

Jimin POV's

"Huh apa2an dia.seenaknya saja bercanda dengan yeoja lain!" gerutu Jimin

"Kalau aku bertemu dengannya,akan kutendang juniornya biar dia tidak bisa berjalan!"

"Lebih baik aku pulang,daripada melihat ia terus bercanda dengan yeoja itu"

.
.
.

Ya disinilah Jimin,ia berada di taman belakang sekolah.saat ia ingin pergi,pergelangan tangannya seperti ada yang menahan.ternyata benar,Jungkook yang menahannya pergi.

"Kau mau kemana?" tanya Jungkook

"Bukan urusanmu!lepaskan tanganku!"

"Hei,kau kenapa?"

"Aku melihatmu bercanda dengan yeoja itu dan kau bertanya kenapa?sudahlah lepaskan tanganku sekarang!"

"Ikut aku sekarang,aku akan menjelaskannya padamu"

"Tidak mau!"

"Yasudah kalau begitu" kata Jungkook sambil menggendong Jimin di pundaknya

Jimin berteriak sambil memukul punggung Jungkook.ternyata Jimin dibawa kesuatu tempat.ya ini sekolahnya,tapi kenapa kesini?

.
.
.
.
.

Hai,huhu sedih ff nya mau udahan.
Tapi tenang bakal ada gantinya kok haha
Tapi aku bikinnya vkook gimana?
Udah kepikiran alurnya nih,udah ditulis juga
Hehe tunggu aja prolognya dan semoga kalian suka ;D
Jangan lupa vomment nya yaa ;D

Makasih :*

Please Be Mine || JikookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang