2.8

25.8K 2.7K 65
                                    


14.35

Taehyung: msh ada rapat,habis latihan ke ruang osis aja

Nara: tp tetep jd kan?

Taehyung: g tau liatnya aj

----

Nara menatap jengkel layar ponselnya,membuat tangan gadis itu bisa saja melempar benda persegi itu jauh-jauh sampai ke benua Amerika.

"Kenapa?"

Nara mendongak,masih dengan wajah geram,dan menemukan wajah datar Wonwoo disana.

Ia menggeleng pelan. Mengambil lagi papan berjalannya yang sempat ia tinggalkan begitu saja di lapangan.

"Mau kencan ya?"

"Hah?"

Wonwoo menunjuk dengan dagunya,Nara dari atas ke bawah"Masa latihan pake baju begituan,tumben"

Nara mengikuti arah pandang Wonwoo,menatap penampilannya hari ini.

Wonwoo benar.

Sebuah dress berwarna putih polos selutut dan sepasang wedges yang ia gunakan sekarang memang sangat tidak cocok dengan keadaannya sekarang.

Nara hanya menggeleng"Mau ngerubah suasana hati"

Lalu berjalan meninggalkan Wonwoo yang masih kebingungan.

-----

Nara berjalan pelan dikoridor yang membawanya menuju ke ruang osis sambil sesekali menghentakan kaki di lantai,tanda ia benar-benar kesal sekarang.

Nara langsung menekan kenop pintu dan membuka ruang osis yang sudah lama tidak ia kunjungi.

Melihat seorang gadis diambang pintu dengan wajah kesal,membuat seluruh anggota Bangtan yang sibuk dengan opininya masing-masing harus menghentikan kegiatan mereka.

"Wuahh Nara-yaa! Aku merindukanmu!"

Itu dia,si Jimin penggemar setia Nara.

Jimin langsung bangkit dari duduknya dan segera menghambur ke arah Nara,yang dengan sigap ditahan oleh Namjoon.

"Kapan-kapan bisa ga sih ni anak kita ikat aja?"kata Namjoon sambil menjatuhkan tatapan tajamnya pada Jimin.

"Ngapain pakai baju begituan?bukannya lagi latihan basket?"tanya Yoongi yang bingung dengan dress code gadis satu ini.

Nara hanya memandang malas Yoongi lalu menjawab"Mau ngerubah suasana hati"

Jawaban yang sama yang gadis itu berikan kepada Wonwoo.

"Mau ngegebet anak basket ya lo?"

Kali ini Nara menoleh dengan cepat dan menjatuhkan tatapan mematikannya kepada laki-laki sialan yang membuatnya menjadi salah kostum dan dianggap aneh oleh anggota tim basket.

Kim Taehyung.

"Ngapain kesini?"tanya Namjoon yang sedari tadi berpikir kenapa adiknya ini datang ke ruang osisi.

Nara mengangkat bahunya"Disuruh Taehyung"

Serentak seluruh mata didalam ruangan osis langsung memandang Taehyung ingin tahu.

Yang dipandangi hanya dapat tersenyum.

"Selamat datang anak baru,Kim Nara"

Nara membulatkan matanya,tak terkecuali anggota Bangtan yang lainnya.

Hening.

Tak beberapa saat,ruang osis langsung heboh.

Suara yang paling mendominasi adalah Jimin yang disusul oleh Hoseok.

Sedangkan Namjoon hanya diam,menolehkan kepalanya kepada Taehyung,meminta penjelasan kepada sang wakil.

Taehyung mengangkat bahunya"Gue pikir,kita masih butuh bantuan anak baru"

Nara menatap Taehyung tak percaya.

Taehyung balas menatap Nara,sambil tersenyum penuh arti.

Sumpah ni anak ya,gue ga pernah ngerti jalan pikirannya sama sekali.











Annyeongg!bicon balik lagi yehet.

Baru selese up lanjut lagi senin un/senyum tegar/

Untrue bicon lanjutin habis ujian ya😭😭

Oh iya bicon mau nanya,pls dijawab/sujud/

Bicon habis ngeluarin jealous//wonwoo,nah ide mentok dihapus apa kagak?:v

Coba dibaca dulu ya okey?!

/masih berharap ada yang baca/

VOTMENT JUSEYO

chatting;kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang