Part I

423 35 1
                                    

Y/n's POV

Dengan perasaan yang malas aku berjalan menyusuri lorong sekolah.Tak lama kemudian aku pun sudah sampai di kelasku, sambil menaruh tas aku pun duduk memelas."Ah lelah sekali hari ini"ucap ku ,"Hei,kau kenapa?tampak lelah sekali?"tanya Mingyu yang tiba-tiba ada di samping ku,
"Aaahh...Mingyu-ya kau mengagetkan ku saja!!"jawab ku dengan perasaan sedikit kesal,"Hahaha...mianhae, habisnya sedari tadi kau hanya melamun seperti orang yang tidak di diberi makan selama seminggu "ujar mingyu dengan nada sedikit meledek,"Ah dasar kau ini,awas kau tidak lihat di belakang mu Soonyoung sudah datang dan ingin duduk di samping ku?"ucap ku,"Cepat sekali kau datang Soonyoung-ah"ucap mingyu seraya meninggalkan tempat duduk ku ."Soonyoung-ah apa yang kau bawa itu?"tanya ku ,"Oh ini hampir saja aku lupa,ini untuk mu"jawab soonyoung seraya memberi sebatang coklat untuk ku ,"Untuk ku?Terima kasih"jawab ku .

*Skip Pelajaran*

Tak terasa pelajaran hari ini sudah selesai aku pun bersiap-siap untuk meninggalkan kelas,"y/n kau pulang dengan siapa?"tanya soonyoung,"ya seperti biasa menaiki bus umum"jawab ku,"Ingin pulang bersama ku?"tanya soonyoung,"Apakah tidak merepotkan?"tanya ku,"Tidak apa apa"jawab soonyoung.'Dia mengajakku pulang bersama?apakah ini bukan mimpi?Soonyoung-ah andaikan kau tau bahwa aku sangat mencintai mu'ujar ku dalam hati.

"Soonyoung-ah ini bukan arah rumah ku,kau melewatkan satu belokan"ucap ku sambil menunjuk belokan yang terlewat,"Oiya aku lupa mengatakan padamu,temani aku memakan ice cream hari ini ya"ucap Soonyoung,"Oh baiklah"ucap ku.

Tidak seberapa lama kemudian aku dan Soonyoung telah sampai di kedai ice cream,"Ayoo turun disini saja kita memakan ice cream nya"ajak Soonyoung,"Baiklah"jawab ku.

Author's POV

Y/n dan Soonyoung pun berjalan bersama memasuki kedai ice cream itu.Di dalam kedai terlihat seorang laki-laki tampan sedang duduk sendiri,orang itu sudah tidak asing bagi y/n.

Y/n's POV

"Mingyu-ya!"panggil Soonyoung,"Eh hai Soonyoung mari sini kita bergabung"ajak mingyu,"Ayo kita kesana saja,tidak apa-apa kan?"tanya soonyoung,"Tidak apa-apa kok"jawab ku."Soonyoung-ah kau pulang bersama gadis ini?"ujar mingyu,"Apa maksdumu menggunakan kata gadis ini?"tanya ku,"Memangnya kau bukan seorang gadis?"ucap mingyu dengan nada meledek,"Ah kau menyebalkan"ucap ku,"Sudah kenapa kalian malah bertengkar"ujar Soonyoung.

Hai gimana part I nya?Kalau kalian baca jangan lupa vote dan commentnya ya!!!!Oiya kalau cerita nya kurang bagus kalian bisa kasih kritik kok!!Terima kasih😊

ChocolateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang