Part II

258 25 0
                                    

Y/n's POV

Kringg kringg,"Sebentar ya,aku angkat telepon dulu"ujar Soonyoung seraya berjalan meninggalkan ku dan Mingyu."Kau suka dengan Soonyoung ya?"tanya mingyu yang membangun kan ku  dari lamunan  ,"Ah apa?Coba ulang pertanyaan mu!"jawab ku,"KAU SUKA DENGAN SOONYOUNG YA?!"mingyu bertanya dengan nada agak tinggi,"Ah..siapa yang tidak suka dengannya,tampan,imut,lucu,ya jelas aku sukkkk....eh tidak bicara apa aku ini....aku tidak suka dengannya"jawab ku terbata-bata,"Ah sudah terlihat kau berbohong kau suka dengannya!"ucap mingyu,"Tidak mingyu-ya tadi aku hanya.....aku hanya....hmmm..aku hanya melebihkannya saja"jawab ku.

Drttt...drtttt.."Hei Mingyu-ya apa kau tidak dengar handphone mu bergetar?","Eh..Iyaa aku tidak mendengarnya sebentar ya aku angkat dulu"jawab Mingyu.Tidak lama kemudian Mingyu pun kembali menemui ku sambil berkata "Y/n kau pulang dengan ku saja ya,Soonyoung tidak bisa mengantar mu pulang dia ada urusan mendadak"ucap Mingyu,"Ya sudah baiklah"jawab ku.

*Skip perjalanan*

"Mingyu-ya kau melewatkan rumah ku!!!!!"ujar ku,"Bukannya rumah mu masih ada satu belokan di depan?"tanya  mingyu,"Aniyaa!!Itu rumah ku sudah terlewat"jawab ku,"Ya sudah aku putar balik dulu"ucap Mingyu,"Kau tidak bisa berputar balik disini,kau tidak lihat rambu-rambu itu?"jelas ku,"Ah iyaa yasudah kita berputar di depan"jawab mingyu.

"Terima kasih Mingyu-ya!"ucap ku
"Sama-sama kalau kau mau kita bisa pulang bersama setiap hari"jawab mingyu,"ah kau ini,sudah aku lelah"jawab diriku yang berjalan meninggalkannya masuk kedalam rumah.

Author's POV

Mingyu tiba dirumah putih besar yang mewah bak istana,baru saja membuka pintu Mingyu sudah di sambut oleh celotehan."Mingyu-ya darimana saja kau ini?"ucap lelaki tinggi yang memakai kacamata,"Aku habis dari kedai"ucap mingyu santai,"Kedai?kedai kau bilang?Kau tidak ingat sekarang kau harus melakukan check up?"ucap lelaki itu yang ternyata adalah Wonwoo kakak Mingyu,"Aku sudah tidak apa-apa kak,jadi aku tidak perlu melakukan check up lagi"jawab mingyu sambil meninggalkan wonwoo,"Kim Mingyu!!kau tidak boleh seperti itu"ucap wonwoo.Tetapi Mingyu tidak menghiraukannya dan langsung meninggalkannya.

Esok pun tiba,mentari telah bangun dari peraduannya."Mingyu-ya apakah kau tidak sekolah hari ini?"tanya wonwoo,tetapi tidak diberi jawaban oleh mingyu.Wonwoo pun terus mengguncang-guncangkan badan Mingyu tetapi tidak ada respon dari Mingyu,akhirnya Wonwoo pun menyadari bahwa Mingyu dalam keadaan tak sadarkan diri,lantas Wonwoo pun langsung menelpon Soonyoung untuk membantunya.

"Haloo,Soonyoung-ah,Mingyu pingsan cepat kau kesini!bantu aku!!"ucap Wonwoo dengan perasaan cemas
"Iya aku akan segera kesana kak"

Tidak seberapa lama kemudian,Soonyoung pun datang dengan mengendarai mobil berwarna hitam,dia pun langsung masuk  dan menemui Wonwoo."Kak,apa yang terjadi dengan Mingyu?"tanya Soonyoung panik,"Aku juga tidak tau,sebaiknya dia kita bawa ke rumah sakit,aku takut dia akan lebih parah"ucap Wonwoo.

*skip perjalanan*

Akhirnya mereka pun tiba di sebuah rumah sakit,Mingyu yang tidak berdaya itu langsung dibawa ke ruang UGD.

"Mingyu,kemarin melupakan check up nya aku takut penyakitnya tambah parah" ucap Wonwoo cemas.

Soonyoung pun hanya terdiam mengingat kejadian kemarin.'Ah jadi kemarin dia harus check up?Kenapa aku iya kan saat dia menyuruh ku pulang,Aku menyesal'.

"Keluarga Tn.Mingyu?" ucap salah seorang dokter.
"Saya kakaknya,bagaimana keadaan adik saya dok?" tanya wonwoo cemas.
"Keadaan Mingyu sudah mulai membaik,tapi ia belum sadarkan diri,ia harus dirawat disini sampai keadaannya pulih" ucap sang dokter.


I'll post the next part, but my phone was broken,so wait the next part😊😊😊.Thanks💜

ChocolateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang