Vino POV"Maksih yah vin,untuk hari ini aku seneng bengt"aku menganguk dan mengikutinya turun .
"Sama sama,kalo udah masuk rumah langsung istirahat yah sin"sinka menganguk,aku tersenyum melihat nya.
"Hati hati dijalan vin,iya aku janji"ucap nya
"Aku pulang dulu yah,dah"aku pun mengecup kening nya sejenak sebelum pergi
Kini aku sedang berada dirumah,hari ini aku sedang mempelajari ilmu tentang bedah,karna besok aku akan di uji oleh paman boby.
"Baca apa vin?"papa ku langsung duduk disebelah ku,aku tersenyum dan memperlihatkan bukunya.
"UNTUK SEORANG AHLI BEDAH"ucap papa membaca judulnya.
"Vin kata mama kamu sinka udah pulang yah dari Jerman?"aku menganguk
"Iya pah,dan papa tau gak dia juga kerja diRS yang sama ,sama Vino"papa tersenyum
"Iya papa tau,boby yang ceritain itu,waktu itu boby lagi interview sinka dan tiba tiba kamu dateng,dan.."papa kayanya sengaja banget ngegantungi ucapnnya.
"Udah ah,lain kali kalo mau peluk pelukan jangan diruangan boby yah,cari tempat lain!"oh..kurasa sekarang wajahku memanas papa dengan polosnya langsung pergi dari kamarku,aku pun melanjutkan membacanya namun aktifitas ku terhenti saat getaran dari hp ku berbunyi.
SinkaJ:Lagi apa vin?udah tidur belum?yaudah aku cuma mastiin aja kamu udah tidur apa belum.
VinoAxelo:Lagi baca aja,kalo aku bls chat kamu ya aku belum tidur lah sin,kamu lagi apa?
Sambil menunggu sinka membals chat ku ,aku memutuskan untuk membereskan buku buku yang berserakn di tempat tidur ku.
SinkaJ:oh iya hehe,aku lagi mau siap siap tidur nih,soalnya besok hari pertama aku kerja
VinoAxelo:yaudah kamu tidur aja yah,jangan lupa berdoa sebelumnya,gak usah dibls ,kalo gitu G.night my lovely.
Setelah mengirim pesan kepada sinka aku memutuskan untuk beranjak tidur karna waktu sudah menunjukan pukul 11 malem.
。。。。。。。。。。。。。。。。
"Tadi sinka nanyain lo?"ucap dyo ,aku menganguk
"Gw udah ketemu kok,dia minta izin ,katanya mau ketemu sama temen yang waktu dijerman"jawab ku,dyo langsung menatap ku
"Wah serius lo,cewek or cowok?"aku hanya menggelng geleng saja mendengar apa yang dyo ucapkan
"Cowok,emang lo mau apa?pacarin dia,haha"dyo mendengus kesal
"Kamv*et lo,gw kira cewek ,eh..tapi"
"lo gk takut?"apaan sih dyo
"Takut?mksdnya?"
"Secara kan cowok jerman itu cakep cakep,lo gak takut sinka melipir"aku menggeleng
"Dia orang indonesia kok,gw percaya sama dia,apapun yang lo omongin itu gk ngaruh sama hubungan gw,so apa yang harus gw takuti?"jawab ku sambil tersenyum
"Emm....ada satu lagi gw lupa lo dipanggil Dr.naomi"dyo menganguk lalu pergi keruangan kak naomi.
Kini aku hanya sendiri terduduk diruangan ku,dari tadi pagi sinka belum mengabariku,apa dia sibuk?aku pun memutuskan untuk menelpon nya,tapi nihil hp nya gk aktif .To Sinka
Kamu lagi apa?udah ketemu sama temen nya?yaudah aku cuma bilang itu aja,soalnya kamu kaya sibuk banget,heheh
Aku langsung memasukan hp kesaku,pikiran ku hanya terpaku sama ucapn dyo barusan,sebenernya aku takut ,tapi aku mencoba menanggapinya dengan tenang.SINKA POV
"Kamu seneng kaya nya"tanya ku yang melihat Virgo sambil tertawa lepas.
"Iya aku seneng banget sin,makasih yah"aku menganguk pelan ,kini aku dan virgo sedang berada di kebun binatang.
"Rencana nya kamu mau kerja kapan?"tanya ku ,Virgo tersenyum dan langsung menjawabnya
"Besok"what ?baru aja sampai di indonesia
"Serius Vir?kamu kan baru sampai"
"Aku gak mau berleha leha sin,aku ingin cepat kerja"aku menganguk ngerti
"Bagaimana kamu saja,memang nya kamu mau kerja dimana?"
"RS Airlangga"aku menganga mendengarnya
"wah kita satu RS dong vir,sumpah gk nyngka"dia juga kaget sama seperti ku.
"Kamu yang bener sin"aku menganguk Virgo langsung mendekat kearah ku ,hangat itulah yang aku rasakan saat dia memeluk tubuh ku erat.
"Ups sorry sin,aku tadi repleks jadi ..gini deh"aku menganguk
"setelah ini kita mau kemana lagi?"tanya ku mengalihkan pembicaraan.
"Aku rasa cukup sampai disini saja,aku gk sabar pengen cepet pulang kerumah"setelah itu aku dan virgo berpisah ,aku langsung ke RS karna sore ini aku harus kerja.
"Baiklah maksih,saya akan segera kesana"ucap ku lalu menutup telpon.
Aku langsung pergi menuju keruangan yang dimaksud Dr.boby.
"Keadaan anak anda sudah membaik,satu yang perlu di ingat jangan dulu mengjikannya memakan ice,terutama air dingin"ucap ku orang tua pasien menganguk .
"Baiklah makasih dok"aku menganguk lalu kembali keruangan ku.
Saat aku berjalan dilorong RS aku melihat vino sedang mengobrol dengan Dyo,aku pun lalu menghampirinya.
"hem.."mereka pun berbalik
"eh,,Sinka"ucap Dyo sambil tersenyum
"Ketemu sama temen kamu udah?"aku menganguk
"Oh iya Vin gw lupa hari ini ada kepentingan ,gw duluan yah"ucap dyo lalu pergi.
"Kamu udah makan?"Vino menggeleng
"Kebiasaan deh,yaudah kita makan kebetulan aku bawa bekal"aku dan vino berjalan ruangan ku
"Vin kamu ada masalh?"tanya ku yang heran melihat dia tidak nafsu makan,biasanya kalo ada makanan kesukaan nya dia pasti bakal lahap
"Ngk,emang nya kenapa?"tanya Vino sambil menutup kembali makanan nya.
"Gk kya biasanya kamu kek gini"jawab ku sambil mengunyah makanan,Vino langsung menghempaskan tubuhnya disofa.
"Emang terlalu keliatan yah"tanya Vino sambil menutup wajahnya dengan telapak tangannya.
"iyalah,,kamu kan orang nya gk bisa boong,jadi keliatan kalo kamu boong"Vino langsung bangkit dari duduk nya
"Sin,aku duluan yah,aku lupa klo hari ini jadwal aku buat meriksa"
"Kamu belum jawab pertanyaan aku loh?"ucap ku
"Aku janji sama kamu bakal jawab tapi gk sekarang yah,abisin makanan nya,aku pamit yah"vino mendekat kearah ku lalu mengecup kening ku.
"dah sinka"aku hanya tersenyum melihat tingkah nya yang slalu mampu mmbuat aku jatuh cinta lagi padanya.
VINO POV
Jadwalku hari ini padat sekali,untuk kali ke2 paman boby menyuruhku untuk mendampinginya diruang operasi, setelah selesai aku memutuskan untuk pulang kerumah.
"Mah ,Pah vino pulang"ucap ku lalu masuk kedalam rumah,ternyata mama dan papa sedang makan malam.
"Vin ayo sini makan dulu"aku menganguk dan duduk disamping mama.
"Gimana tugas nya hari ini?"tanya papa
"Sama seperti biasa pa,gak ada yang berbeda"papa hanya menganguk.
"Sinka tadi nelpon mama,katanya dia mau kesini"ucap mama yang membuat ku menghentikan aktivitas makanku.
"Sekarang ma?inikan udah malem"
"Ya nggk lah ..
Kayanya apdet nya bakal lama lagi,soalnya mau fokus sama cerita under the sky colored cherry. Makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Love & Truth
RomanceKetika cintanya di uji dengan kedatangan orang ke3,Sinka dan Vino terus bertahan dan percaya bahwa pada akhirnya cinta akan kembali padanya.