Chapter 1 : PROLOG

2.2K 150 11
                                    


Pair : Yunjae (main) and other
G

enre : Hurt, Romance, etc
Cast : TVXQ, JYJ, and other
Rated : T - M
Length : Chaptered
Warning : GS for uke, typo(s), etc

...
Chapter 1 : PROLOG
...

"Namanya adalah Kim Jaejoong. Umurnya masih 18 tahun. Dan sekarang ia tengah menempuh pendidikan terakhirnya di Dong Bang High School. Pulang sekolah Jaejoong biasa bekerja di sebuah café. Kedua orangtuanya telah lama meninggal dan mereka menitipkan Jaejoong pada bibinya, Lee Hye Ri," jelas seorang pria paruh baya dengan setelan formal lengkap yang melapisi tubuhnya. Di hadapan sang pria tersebut, duduklah seorang pria paruh baya lain tengah membaca beberapa lembar kertas yang diberikan kepadanya.
"Lee Hye Ri? Apa dia wanita yang sama dengan wanita yang pernah membuat putra pertamaku meninggal?" tanyanya.

"Benar, Tuan Jung."
Pria yang dipanggil Tuan Jung itu, berdecak lirih. Irisnya kembali membaca kertas yang berada di tangannya. Kemudian membaliknya ketika sudah selesai. Tangannya terulur mengambil sebuah foto yang terselip diantara beberapa lembar kertas tersebut.

Di foto tersebut nampak seorang yeoja muda dengan seragam sekolah yang dikenakannya. Yeoja tersebut tampak tengah tertawa dengan punggung tangan kanannya yang menutupi area mulut. Dilihat dari gaya sang yeoja ketika sedang difoto, sudah jelas sekali jika yeoja tersebut tengah bercanda dengan teman-temannya.
"Inikah Kim Jaejoong?" tanya sang Tuan Jung.

"Benar, Tuan."

"Cantik sekali. Sangat cocok dengan putra bungsuku. Benar bukan?"

"Benar sekali, Tuan. Lalu... apa yang akan Tuan lakukan setelah ini?"

Tuan Jung tertawa kecil, "Aku ingin kau menghancurkan karir Lee Hye Ri. Kudengar yeoja itu kini tengah meniti karir di dunia permodelan. Aku ingin dia hancur, sampai tidak ada pemasukkan lagi untuknya," ujarnya dengan nada dingin.

"Bagaimana dengan pekerjaan Kim Jaejoong? Haruskah saya membuatnya dipecat?"

"Tidak perlu. Kita hanya perlu menghancurkan Lee Hye Ri. Dan disaat Hye Ri tidak memiliki apapun lagi, kita akan datang membantu dengan imbalan tetunya."

Pria paruh baya yang memberikan data diri Kim Jaejoong itu membungkukkan badannya sebelum meninggalkan ruangan atasannya. Tapi langkahnya terhenti ketika Tuan Jung memanggilnya.

"Ah.. Tuan Park," panggil Tuan Jung pada pria yang ternyata bermarga Park.

"Ada apa sajangnim ?"

"Berikan data ini pada istriku. Aku yakin dia pasti senang sekali dengan ini," Tuan Jung yang bernama lengkap Jung Hankyung itu memberikan map yang berisi data pribadi Kim Jaejoong pada asistennya, Tuan Park.

"Baik Sajangnim."

...

Di sebuah Sekolah Menengah Atas, tepatnya di taman sekolah, seorang yeoja bersurai hitam kelam tengah duduk santai dengan sebuah buku berhalaman seratus di tangannya. Mata doe nya dengan jelli membaca setiap untaian kata yang terangkai di setiap barisnya.

Yeoja berusia delapan belas tahun itu bahkan melupakan sekelilingnya, ia terlalu larut dalam bacaan yang menurutnya lebih penting dari apapun. Ia bahkan tidak mendengar ketika salah seorang temannya memanggil dirinya beberapa kali. Ia baru tersadar jika temannya tersebut menepuk pelan bahunya.

My Freedom [YUNJAE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang