Part 08

633 14 0
                                    

"Papa.."panggil mama uly kembali.

"Papa kemana sih.."ucap mama uly kesal sambil menghempaskan kaki nya kelantai lalu naik keatas melewati tangga.

Klekkk!!

Suara handle pintu kamar itu terbuka oleh mama uly dan menampakkan wajah tampan papa rizal

"Oh..ternyata disini.."ucap mama uly mengangguk ngangguk kan kepalanya.

Saat mama uly hendak menjewer telinga papa rizal tiba tiba suara klakson mobil terdengar jelas ditelinga mama uly, dengan cepatnya ia menuruni satu persatu tangga untuk segera menghampiri anak nya.

Sesaat sudah sampai di depan pintu senyum lebar mam uly pun sangat terlihat jelas di wajah anggun mama uly. Melihat putrinya yg digandeng mesra oleh sang mantu.

"Mama.."ucap prilly berhambur kepelukan sang mama.

"Mama nggk dipeluk nihh.."ucap mama resi.

"Ya pastinya donk mama.."ucap prilly memeluk erat tubuh mertuanya itu.

Sesaat masuk kedalam rumah prilly langsung menuju ke kamarnya mengganti pakaian nya dengan dress berwarna ping muda.

Saat prilly hendak turun ia menatap sekilas pintu kamar yg tidak jauh dari kamarnya, pintu kamar itu terbuka, prilly berjalan menuju kamar itu saat prilly ingin menutup kamar itu iya melihat tubuh kekar papa nya.

Sesaat.. prilly triak riang karna saat prilly ngidam kemarin prilly sangat ingin bertemu papanya namun papanya tidak bisa karna ada bisnis kerja diluar kota.

"Papa..."pekik prilly riang, seakan papa rizal terlonjak kaget dan langsung bangun dari tidurnya.

"Prilly kamu kenapa sayang.."ucap papa rizal memegang pundak prilly dengan ekspresi khawatir.

Prilly lalu tersenyum

"Loh..kok kamu senyum.."ucap papa rizal

"Aku kangen papa.."ucap prilly berhambur dalam pelukan papanya.

Sesaat setelah itu prilly membawa papanya turun menemui mama nya dan mama mertuanya.

"Sayang kamu nggk istirahat dulu capek tau.."ucap ali mengelus pucuk kepalanya

"Sayang..kamu yg istirahat oke..aku mau masak air panas dulu buat kamu.."ucap prilly menggantung kan tangannya di leher ali.

"Oke.."ucap ali mengecup bibir prilly sekilas lalu beranjak pergi.

Prilly yg melihat tingkah suaminya itu hanya menggeleng-geleng sambil tersenyum

Prilly lalu menuju ke dapur membuat air panas untuk ali dan 2 gelas kopi, dan juga 2 gelas jus jeruk.

prilly lebih dulu mengantar air panas nya ke kamarnya dan memberinya pada sang suami setelah itu prilly kembali lagi kedapur membawa minuman itu ke ruang keluarga.

"Ehh..sayang..kamu nggak usah repot juga kali.."ucap mama resi mengambil air itu dari tangan prilly dan meletakkannya di meja.

"Aku nggak repot kok ma.."ucap prilly mengambil remot lalu menyalakan televisi.

"Setelah beberapa menit ali turun dari tangga dengan menggunakan kaos oblong berwarna putih dan celana seperempatnya.

Ali nenuju dapur, prilly yg tak sengaja melihat suaminya berjalan ke arah dapur hanya bingung di tempat.

'Ngapain ya ali kedapur kan alu udah bilang sama dia kalok kopi nya aku taruh di ruang keluarga tapi kok dia malah ke dapur ya..apa jangan-jangan dia lupa..'ucap prilly membatin

Happy TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang