part 02

567 16 0
                                    

ALI POV

Detak jantung yg kini tidak bisa lgi dikendalikan.keringat ku tak henti hentinya bercucuran.melihat prilly kini sudah duduk di samping ku
Tuhan kau menciptakan nya sangat sempurna make up yg tidak terlalu tebal membuat kesan cantik pada dirinya.

"Nak ali.."ucap pak penghulu mengagetkan ku.

Pak penghulu menyodorkan tangannya yg artinya aku harus menjabat tangannya kini aku langsung menjabat tangannya.

"para hadirin semuanya bisa dimulai.."ucap pak penghulu.

Aku langsung menggigit bibir bawah ku aku sangat gugup.

"Saya tikahkan kmu dengan PRILLY LATUCONSINA binti RIZAL LATUCONSINA dengan maskawin seperangkat alat sholat dan perhiasan seberat 25 gram dibayar tunai.."

"SAYA TERIMA NIKAHNYA PRILLY LATUCONSINA BINTI RIZAL LATUCONSINA DENGAN MASKAWIN TERSEBUT DIBAYAR TUNAI."ucap ku penuh kelantangan.seketika suara riuh mulai terdengar.

"SAH.."ucap pak penghulu pada tamu undangan dengan kompaknya mereka turut berkata SAH.

PRILLY POV

riuh suara tamu undangan seakan ingin membawa ku terbang ke atas sana.kini aku resmi sudah menjadi seorang istri dari ALIANDO SYARIEF betapa bahagia nya aku mendengar suara lantang suamiku ketika mengucapkan ijab kabul tadi.

Seketika butiran bening membasahi pipiku aku tak menyangka jika saat ini aku sudah menjadi seorang istri.

*Cup*

Suamiku mencium keningku dengan mesra lalu dia menyodorkan dua pasang cincin berlian.lalu aku memasangkan nya tepat dijari manisnya.
Setelah itu dia memasangkan cincin berlian itu tepat di jari manis ku.

Aku berhambur masuk dalam pelukannya sambil merasa terharu. Disela sela pelukan kami dia berkata

"Selamat..karna kmu sekarang adalah bagian dalam hidupku.."bisik nya tepat di telingaku

*******

AUTHOR POV

hari menjelang malam kini prilly sedang membuatkan teh hangat untuk suaminya.

"sayang..nih teh kamu.."ucap prilly lalu menyodorkan segelas teh hangat untuk suaminya.

"makasi sayang.."

*Cup*

Ali mengecup tepat dibagian bibir prilly namun kecupan ali tak berakhir disitu tangannya kini sudah mulai meraba-raba bagian yg diinginkan..

*Skip*

-------------------

PRILLY POV

Ku kerjap kerjipkan mataku setelah menemui suamiku kini telah mendekap ku dalam pelukanya.perlahan ku angkat tangan nya lalu setelah tidak ada lagi tangan ali di bagian tubuh ku aku langsung pergi meninggal kannya.

Kubuka pintu lemari yg di disain dengan bermotif kartun kesukaan ku yaitu doraemon
Kuambil handuk ku yg juga bermotif doraemon.lalu aku menuju kamar mandi.

Setelah selesai mandi aku mengambil handphone ku diatas nakkas dekat tempat tidurku lalu aku melihat jam kini menunjukkan pukul 06 : 13

Aku langsung menuju dapur dan membuat sarapan pagi untuk suamiku saat aku mulai menggoreng telur tiba tiba aku merasa ada tangan yg melingkar di pinggangku siapa lagi kalau bukan ali.

"Eh..udah bangun.."ucapku mengelus pipinya

"Iya..kmu masak apa??" Ucapnya

"Udah kmu mandi aja dulu kita kan mau siap-siap kelokasi"ucapku

"yaudah aku mandi dulu ya.."ucapnya lalu dengan cepat kilat mengecup bibirku sekilas.

**********

AUTHOR POV

kini prilly dan ali sudah sampai di lokasi syutingnya.
Ali mengandeng prilly dengan mesra.

"Sayang..kok sepi sih.."ucap ali pada prilly.

"Mna aku tau..emang lokasi nya beneran disini nggk sih.."tanya prilly pada ali.

"Iy.."ucap ali terpotong melihat kejutan dari para produser dan para pemain GGS

"Tada..ucap mereka sambil membuka sepanduk yg mungkin berukuran 3 meter lebih panjang yg bertuliskan SELAMAT PENGANTIN BARU ALI PRILLY lalu di dekat kalimat itu terdapat foto ali prilly.

"Ihh..so sweet.."ucap prilly dengan nada seperti anak kecil lalu ali prilly berlari menghapiri para crew

"Mkasi ya semua kalian udah nikin suprise buat kita.."ucap ali dengan tersenyum.

"Woles aja kli li..kita sahabat lo..jdi sekali kalilah..buat kejutan.."ucap kevin pada ali.

"Iya sih..bang tapi kan gue nggak enak.."ucap ali

"Santai li..ini sih nggk seberapa lo liat tuh.."ucao kirun menunjuk sebuah taman yg di disain dengan rapi dan indah.

"Ahhh..keren bnget.."ucap prilly lalu prilly berlari menuju tempat itu.

"Sayang..sini deh.."triak prilly.

"Li..sana gih samperin prilly.."ucap jessica pada ali.

"Iya.."ucap ali lalu berlari menghampiri prilly.

"Sayang sini deh.."ucap prilly sambil menarik tangan ali sehingga kini ali duduk didekat prilly.

Hening..

"Sayang.."ucap ali

"Iya.."balas prilly terus mengotak ngatik handphone yg kini ada di tangan nya.

"Kamu harus janji sama aku.."

"Janji apa??"

"Kamu harus kanji sama aku kalok kmu nggk akan ninggalin aku sampai kapanpun.."ucap ali penuh keseriusan.

Lalu prilly menangkup wajah ali.



"Kamu kok ngomongnya gitu sih..emang apa yg lagi terfikir di benak mu sayang..aku janji nggak akan ninggalin sampai kpan pun.."ucap prilly lalu mengecup kening ali

Lalu ali memeluk prilly

"Hey..udah jangan mesra mesraan dulu..ali lo take tuh.."ucap kevin tiba-tiba mengagetkan mereka berdua

"Ehh..bang ngagetin aja deh..sayang aku take dulu ya.."ucap ali pada prilly lalu beranjak pergi.

Happy TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang