Bagian 1 : Si Kidal
Risky adalah seorang playboy kabel disekolahnya,dia memang tampan dan juga terlahir dari keluarga yang tajir banget.Setiap wanita mampu ditaklukannya dengan rayuan mautnya.Namun,ada seorang siswi yang belum ditaklukkannya.Dia adalah Nina,seorang "Kidal" dan dikenal cerdas disekolahnya.Namun,didalam pergaulannya Nina sangat tertutup.Dia lebih sering menghabiskan waktu diperpustakaan.Hal ini yang menantang Risky tuk bisa kenal dan menaklukkan Nina.
Hingga suatu ketika Risky bertemu dengan Nina diTaman sekolah.. Melihat kesempatan ini, Risky pun melancarkan aksinya..
Risky:"Hey,kamu si Kidal cerdas itu kan?
Namun,Nina tetap melanjutkan langkanya tanpa menhiraukan pertanyaan Risky.
Risky:"Iya deh.. Sorry,, kamu Nina kan?
Nina hanya membalas dengan anggukan kepala saja.Sambil terus berjalan.
Risky:"Kamu gak tau siapa aku?"
Lagi lagi Nina hanya membalas dengan gerakan kepala. Dia hanya menggelengkan kepalanya dan terus melanjutkan langkahnya.
Sampailah Nina diperpustakaan.Risky:"Tuk ngobrol aja sulit.Memang orang yang tertutup."
Risky jengkel akan perlakuan Nina yang cuek terhadapnya.
Bel pulang sekolah pun berbunyi,Risky seperti biasa menggunakan Motor sportnya pulang kerumah.Di tengah perjalanan,dia melihat Nina yang sedang berjalan sendirian.
Risky:"Hey kidal, oh,maksudku Nina.. Mau bareng gak?"Nina lagi lagi menggelengkan kepalanya.
Risky:"Kesempatan gak datang 2 kali loh.. Kapan lagi dibonceng pake motor sportku.. Kamu yakin?"
Namun,Nina tetap aja kekeh dan tidak menghiraukan penawaran Risky.
Risky:"Dasar cewek sok kalem!! Gak gaul lo.. Ditawarin malah Nolak. Yaudah!!!"
Risky menjadi jengkel,dengan kejengkelannya dia jadi ugal ugalan bawa motor.Risky pun mengalami kecelakaan.. Melihat dari jauh ada kerumunan orang,Nina penasaran dan melihat kesitu. Ternyata Risky yang kecelakaan.Nina pun tersontak..
Nina:"Kenapa kalian liatin aja?? Ayo tolong dia!bawa kerumah sakit dong!!!"Warga pun membawa Risky kerumah sakit.
Nina:"Bagaimana keadaannya dok?"
Dokter:"Adek,siapanya pasien ya?"
Nina:"Saya temannya Risky."
Dokter:"Risky mengalami kecelakaan yang parah. Sampai tangan kanannya patah."
Nina:"Berapa lama pemulihannya dok?2 bulan lagi ujian akhir semester."
Dokter:"Untuk dalam waktu 2 bulan,saya ragu tangan kanannya dapat berfungsi dengan baik kembali dan mengikuti ujian.Kecuali,dia seorang Kidal,jika tidak,dia bisa mempelajari cara menulis dengan tangan kiri."
Nina:"Ooh begitu ya.. Makasih ya dok"Nina yang merupakan seorang Kidal mendadak simpati tuk membantu Risky tuk bisa menggunakan tangan kirinya di ujian nanti.
Bersambung... :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Left Hand Love
Teen FictionBercerita tentang seorang gadis kidal yang bertemu cinta sejatinya