Bonus Chapter2

2.7K 335 41
                                    

"Z.. zzaa..yn" shock banget banget banget, drama apa lagi ini? Setelah dia buka hati buat gigi dulu sekarang dia dateng lagi dengan pacar baru nya? Ralat selingkuhannya? Sebenernya gue ini siapa? Dia kenapa? Kita kenapa? Apa emang kita udah putus terus gue lupa ingatan atau emang ini sebuah ke-bosenan dia aja kaya yang dia lakuin dulu.

"Loh Cha lo kenal Zayn?" Tanya Liza bingung

"Oh oke ini bagus, berarti kalian udah kenal dan kita ngobrol nya jadi asik kan? Oiya Cha mana pacar lo panggil aja kesini" Liza sangat antusias banget sama keadaan ini, dia gak tau jantung gue lagi kena serangan bom bunuh diri.

"Hello? Chanya? Zayn? Kok bengong sih?"

"Dia siapa sayang?" Jantung gue serasa dipaksa berhenti sama suara itu, suara dia, suara yang gue kangenin.

Tapi kenapa dia ngomong gitu? Maksud dia apa?

"Lah Zayn kamu gak kenal dia? aku fikir kamu kenal, Dia Chanya dia temen aku dari kecil"

"Aku gak kenal dia siapa, aku aja baru liat dia sekarang" Jawab Zayn seenak nya

Astaga ini kaya sinetron s*tv banget sih!! Kenapa jadi se jijik ini hidup gue?

"Zayn kamu... ka..mu gatau aku siapa?"

"Ya enggak lah, kita kan baru ketemu sekarang" Lagi-lagi-lagi dan lagi dia ngancurin hati gue, brengsek!!

"Lo sumpah gak tau gue siapa? Gak inget gue siapa? Demi apa? Demi apa lo brengsek!!"

"Chanya! Lah Zayn?" Cameron dengan suara nya yang ngebass itu bikin gue kaget lagi. Hidup gue penuh kejutan.

"Jadi lo janjian sama Zayn disini ya Cha? Kok gak kasih tau gue sih?!" Cameron dengan sok tahu nya mengoceh bikin kepala gue jadi sakit.

"Tunggu ini tuh ada apasih? Lo siapa? Kok lo kenal sama pacar gue? Maksud lo Chanya janjian sama Zayn apa?" Liza mulai bingung dan drama ini kaya nya lebih seru dari uttaran yang biasa emak-emak nonton.

"Hah? Zayn pacar lo? Maksud lo? Heh dia itu pacar nya Chanya!" Cameron mencoba membela gue

"Pacar Chanya? Bro gue aja gak kenal dia siapa, kalian siapa? Sayang mereka siapa sih? Kepala aku jadi sakit" Zayn si brengsek kelas internasional akhir nya angkat bicara.

"Woi bro lo lupa sama pacar lo? Wah brengsek lo, sekarang lo selingkuh lagi?" Cameron yang orang nya cepat emosi akhirnya mulai menarik kerah baju zayn

"Apa? Pacar? Zayn pacar nya Chanya? Enggak! Dia pacar gue, kita udah 8bulan" Liza yang ku kenal ceria kini menjadi Liza yang muka nya seram menahan amarah mungkin, yang jelas muka dia jadi merah

"Cha jelasin coba" Liza menatap gue tajam

"Dia... zayn pacar gue Liz, kita udah pacaran dari gue masih kelas 2SMA terus dia pindah ke Berlin" Sebenernya gue males jelasin ini, tapi Zayn gak ada niatan buat jelasin ini semua yang gue lihat dia santai dengan kita yang ngerebutin dia.

Ini aneh kalo emang dia bohong sama Liza gak mungkin dia sekarang bener-bener kaya gak kenal gue, gue tau dia gak mungkin bohong sampe kaya gini. Dia kenapa? Mana tatapan matanya yang penuh kasih sayang kaya dulu? Kenapa dia natap gue seakan gue benda asing yang baru dia liat.

"Apaan sih lo? Sumpah demi Tuhan gue gak kenal sama kalian, please lo jangan ngancurin hubungan gue sama Liza" Iya anjing lo ngomong gitu gak nyadar udah ngancurin hati gue lagi dan lagi.

"Eemm.... sebener nya dua taun lalu Zayn kecelakaan terus dia... dia amnesia" Pernyataan Liza barusan bikin jantung gue kaya kesambet petir, jadi selama ini dia sakit, dia gak inget siapa gue karena dia amnesia. Ya Tuhan nikmat mana lagi yang engkau belum beri untukku???

"Aa..paa amnesia? Zayn lo amnesia? Bener-bener gak inget siapa gue? Gak inget sama kenangan-kenangan kita? Gak inget seberapa besar cinta lo ke gue dulu?"

"Sorry Cha, omongan lo barusan udah gak kepake lagi, itu dulu Sekarang semua nya udah berubah, sekarang Zayn cuma cinta sama gue,kita saling sayang dan mencintai lo harus bisa terima itu" Kata-kata Liza kali ini sangat menusuk hati gue, gue gak percaya dia bisa ngomong kaya gitu ke gue

"Maaf Cha kalo gue bikin lo kecewa, maaf gue gak inget lo siapa, maaf gue cuma sayang dan cinta sama Liza doang please jangan ganggu kita, gue udah bahagia sama Liza" Sudah berapa pisau yang nusuk di hati sama jantung gue saat ini? Ada yang tau?

Gue rasa semuanya udah jelas, dia udah bener-bener lupa siapa gue, perasaan dia ke gue juga udah pudar, sekarang gue percaya kalo gak semua burung inget dimana sarang tempat dia tinggal. Selamat tinggal Zayn.

Dengan cepat gue menarik tangan Cameron keluar dari restauran laknat ini.

"Gue izinin lo nangis sekarang, tapi please abis ini udah gak usah nangis lagi" Kata Cameron saat kita lagi di mobil

"Gue gak hikss na.. nangis hiks"

"Haha lo gak nangis? Tuh lo ngaca, mata lo udah kaya mata kodok" Ledek Cameron

Lah perasaan gue gak berasa kalo lagi nangis sekarang.

"Udah Chanya sayang, sekarang udah jelas cowok yang lo bela mati-matian yang lo sayangin mati-matian yang lo cinta in mati-matian itu lupa sama lo, ya emang sih dia gak sepenuh nya salah karena emang dia lagi sakit gitu tapi tetep aja dia salah"

"Dia salah apa Cam?"

"Ehm salah apa ya, ya gitu deh pokoknya dia salah titik!"

Gak pernah gue ngerasain sesakit ini selama gue di sakitin sama dia berkali-kali dulu tapi ini rasa nya kaya i'm done with this fckn world gue kurang sabar apa?

"Cam.." Kata gue menatap Cameron yang sedang menyetir

"I love you Chanya" Kata Cameron menatap gue juga, gak tau sejak kapan dia udah minggirin mobil ini

"Bantu gue obatin rasa sakit ini, gue percaya sama lo" Gue rasa udah saat nya gue bangkit, gue harus bisa lawan keterpurukan gue ,gue yakin Cameron orang yang tepat.

"Gue akan buat lo lupa kalo lo pernah sakit hati, i promised babe" Cameron memeluk gue erat, pelukan penuh kasih sayang rasa nya beda, dia selalu bikin gue nyaman.


**********
A/n:
Wuihhhhh beresssss kan gue udah gak gantungin kalian lagi hehehe:))))
Maaf ya cerita gue jauh dari mungkin ekspetasi kalian soal ending nya;')
Thankyou semuaaaa, dadahhhhhh!!!;""""")

LINE. Zayn Malik-Completed-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang