1

13 0 0
                                    

"Ughh!! Dimana ini?"
Akhirnya setelah 2 minggu lamanya ia tidak sadarkan diri iapun sudah terbangun.
"Apa yang terjadi denganku?,Dan kenapa aku bisa ada disini?"
Iapun lalu berdiri dan melihat sekitarnya,ia merasa tidak mengenal tempat ini.
"Aku harus memastikan dimana posisiku sekarang ini,(menoleh ke atas,ke sebuah pohon yang tertinggi disana)sepertinya aku harus memanjat kesana"
Perlahan namun pasti sang lelaki itupun memanjat pohon itu sampai ke puncaknya

"Tempat ini sepetinya sangat luas namun juga sepertinya di sini berlimpah dengan makanan jadi aku tidak perlu khawatir untuk kelaparan disini,tapi bila terus bergantung pada alam itu pasti akan sulit,hmm baiklah aku terus bergerak dan mencari kota terdekat dari sini"

***

Setelah sang lelaki itu berjalan bertahun-tahun dengan keadaan yang cukup mengenaskan (karena ia tidak berbaju alias telanjang(yang cewe jangan ngeres dulu)) dan sampai pada batas tubuhnya ia pun menemukan sebuah kota kecil di bawah sebuah gunung yang sedang ia injak.

"Akhirnya aku menemukan sebuah peradaban yang cukup meyakinkan untuk di tinggali,tapi aku tidak memiliki uang sepeserpun,hmm tapi aku bisa berburu dan menebang kayu untuk di jual ke pedagang,huft merepotkan saja"

Beberapa menit kemudian

"Kira-kira hewan ini kalau di jual berapa ya pasti murah?(padahal yang ia bawa adalah sebuah hewan yang seperti badak memiliki sayap bercakar dan juga bekulit tebal seperti babi dan tubuhnyapun setinggi 30 m dan bahkan ia membunuhnya dengan tangan kosong:O)"

Ketika sampai di kota ia di pethatikan oleh semua orang disana(bukan karena hewannya ya tapi karena ia telanjang).Lalu iapun menjualnya kepada seorang pedagang yang ia hampiri.

#Lelaki#"Anu,(anu?anu apa coba?)permisi apakah hewan ini bisa di jual atau di tukar?"
#pedagang#"hahhh(tercengang,sekali lagi bukan karena hewan tapi karena ia telanjang)siapa kau?kenapa kau bisa membunuh hewan itu?(ternya salah saudara-saudara sekarang pedagang tercengang tadi karena hewan yang di bawa saudara-saudara)"
#lelaki#"memangnya kenapa dengan hewan ini tuan?"
#pedagang#"hewan ini adalah*Naduspa*hewan yang paling di takuti di negeri ini"
#lelaki#"jadi seterkenal itukah hewan ini?"
#pedagang#"benar tuan hewan ini sudah hidup sekitar 500 tahun dan terus meneror negeri ini tuan,kalau boleh tau dengan senjata apakah anda membunuhnya tuan?"
#lelaki#"tangan kosong"
#pedagang#"apa!!!!tangan kosong???kok bisa sih om?"
#lelaki#"aku hanya mencekiknya"
#peadang#"hahhh(bengong).kalau begitu anda lebih baik menyerahkan hewan ini kepada kerajaan,saya yakin anda pasti akan mendapat uang yang sangat banyak"
#lelaki#"tidak aku hanya akan menukarnya dengan beberapa pakaian dan alat-alat untuk berkebun,aku ingin berkebun di atas gunung sana(sambil menunjuk ke arah gunung tertingi di sana)"
#pedagang#"begini saja bagaimana kalau saya memberikan semua yang saya punya ditoko saya tapi sebagai gantinya biarkan saya mengantarkan hewan ini ke kerajaan,setuju?"
#lelaki#"setuju"
#pedagang#"ngomong-ngomong siapakah nama anda tuan?"
#lelaki#"JAEGER DRAGEUNIA"
#pedagang#"jaeger drageunia?macam pernah kenal om"
#Jaeger#"ya mungkin nama saya pasaran publik bebas aktif kali ya".

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 01, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE 14 ANATHEMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang