"O M G yukiiii"langkah vebby tiba tiba berhenti.
yuki ngusap ngusap kesal telinganya.bisa budek dia.
"Ishh stop.liat yuk liat.tuh anak baru keren banget "vebby menyetop yuki utk berhenti dan memaksa wajah yuki buat ngeliat ke arah lapangan.
issh..yuki berdecak kesal.lapangan basket terlihat penuh oleh siswa siswi saat jam istirahat seperti sekarang,karena ada tontonan gratis.mereka bakal rugi kalo ga nonton anak baru yg kece itu main basket.
mereka,terutama para cewe rela panas panasan buat ngeliat lebih dekat cowo kece itu bahkan ada yg gak segan segan buat melompat lompat plus teriak teriak heboh utk nyemangatin.
"Apaan gitu aja keren.gue juga bisa kali "yuki memandang sinis cowo yg di maksud vebby.
cowo itu masih asyik men-dribel bola basketnya."aah coolnya kebangetan"kata vebby tak menghiraukan ucapan yuki.
"Itu mah sok"
"Itu cool"
"Itu sok"
"Cool"
"sok"
"Cool"
"Sok"
"Cool"
"Sok "
"coolll"
"Ya udah sok cool.titik"yuki tertawa menang.yaap ada murid baru di sekolah yuki.katanya sih pindahan dari amerika.
namanya Muhammad Stefan williamBule ? emang.
menurut kabar sih si cowo ini blasteran amerika-surabaya.namanya lansung melejit sejak pertama masuk.
selain karena dia ganteng dan tinggi,dia juga jago main basket.
tapi kalo kata yuki sih biasaa aja -__-jadi gak heran dia langsung masuk dalam daftar cowo populer.
yuki memperhatikan cowo itu lagi.
huh dasar sombong kata yuki dalam hati saat ngeliat stefan bertos heboh karena bolanya masuk dan suara teriakan fans stefan menjadi lebih keras daripada sebelumnya.yuki menggeret vebby yg masih aja nyerocos tentang stefan.
bisa kering dia ndengerin ocehan ocehan vebby yg luar biasa lamanya.
****
"loe keren banget main basketnya"puji verrel pada stefan.
stefan hanya tersenyum kecil.
"nih minum stef"ajun melempar minuman pada stefan.
"thanks "ucap stefan sebelum meneguk minuman itu."kenapa loe gak ikut ekstra basket aja"ucap verrel lagi.
"hmm nanti gue pikirin deh"jawab stefan.
"ok deh.gue tunggu loe buat gabung. gue cabut dulu ya"verrel pergi di ikuti teman temannya.
"verrel td ngomong apa.nyuruh loe ikut ekstra basket?"ajun menselonjorkan kakinya di samping stefan.tadi ajun samar samar denger obrolan stefan dengan verrel.
stefan hanya mengangguk.****
stefan sedang berjalan menuju kelasnya di iringi tatapan memuja dari para siswi.
banyak juga siswa siswi yg menyapanya sepanjang perjalanan.cih dasar sok ganteng yuki berdecih dalam hti.
"aduuh udah ganteng ramah lagi ya ammpuun"ucap nina salah satu temen yuki,saat ngeliat stefan membalas sapaan para siswa siswi.
"ahh sumpah senyumnya manis banget"ucap chika,ikut ikutan.saat ini yuki dan teman temannya sedang duduk di bangku semen depan kelasnya.k4arena bu Ari,guru bhs indonesia mereka belum datang.
"gue rasa gue jatuh cinta"desah vebby dramatis.
yuki hanya memutar bola matanya bosan.
teman temannya itu selalluu ngomongin stefan.kayak gak ada topik lain aja.
huh.
yuki hanya bisa mendengus pelan.stefan mempercepat langkahnya.dia takut terlambat mengikuti pelajaran fisika.
chika,nina,dan vebby membereskan penampilan mereka dengan ribut.
yuki memutar bola matanya jengah ngeliat temen temennya yang mendadak jadi centil.stefan mengernyit heran saat mendengar ucapan salah satu siswi yang sedang duduk di bangku semen depan XI ipa 2.
"nih gue kasih tau yah.biasanya kalo cowok yang ramah tamah kayak gitu tuh, tipe tipe cowo php sama tukang TP TP"
cewe itu menatap stefan dg pandangan tidak suka.
stefan membalasnya dg tersenyum lebar dan melambaikan tangannya sebelum dirinya masuk ke kelasnya."ahh dia senyum sama gue yuk"pekik vebby sambil bertepuk tangan bahagia.
"biasa aja kali veb"ucap yuki datar .
mereka gak dengerin omongan yuki karena pada cengo ngeliat si stefan.****
tring.
yuki mengambil hp yg ada di saku roknya.from:kak kevin
yukz,gue njemputnya agak telat.
ada urusan bentar.
love you :*yuki mendesah keras setelah membaca sms dari kevin.
apa yg bakal dia lakuin sambil nunggu kakaknya jemput.
vebby langsung ngacir saat bel pulang berbunyi.
nina dan chika ada ekstra.yuki memutuskan pergi ke toko buku yg ga jauh dari sekolahnya.
lagian di depan toko buku itu ada halte jadi ia bisa nunggu kevin di halte."stefan"
yuki sedang melihat lihat novel yang tertata rapi di rak saat mendengar seseorang menyebut nama stefan.
stefan?anak baru itukah?"hai bro"
yuki mengintip penasaran.
dan memang benar stefan si anak baru itu sedang bertos ala cowo dg seseorang.yuki berpikir bingung.
ngapain dia ngintip ngintip.
dasar yuki bodoh.
yuki memaki dirinya sendiri."wah lama bgt ya kita gak ketemu.gue sampe kangen sama lo haha"
"hahaha"stefan juga ikut tertawa"bisa aja loe"
"kemana aja loe baru keliatan"ucap cowo itu lagi.
"biasa. gue di amrik"ujar stefan bercanda
cih dasar sombong.yuki menimpali dalam hati.
"hahaha.gue minta kontak loe dong"
"oke...
stefan menyebut nomer ponselnya.tanpa sadar yuki juga ikut mengetik no stefan di hpnys.
ngapain loe nyimpen no stefan yukii..
dasar yuki bego bego rutuk yuki pd dirinya sendiri.
ia menjedot jedotkan pelan kepalanya pada rak buku.tapi sejenak yuki berfikir.
keuntungan yang dia dapat bila memiliki no hp stefan.
apa untungnya yah.bagaimana kalo no stefan ini gue jual sama cewe cewe ganjen di sekolahya.
pasti laku banyak.
mengingat saking banyaknya fans stefan.
gue bs kaya mendadak nih.
yuki menyeringai.tring
hp yuki berbunyi.
from: kak kevin
gue otw.yuki mengintip ke tempat stefan tadi.
dia udah gak ada.
kemana?yuki segera ke arah kasir utk membayar buku paket yang di pegangnya sejak tadi.
setelah membayar buku
ia keluar dari toko buku yg lumayan besar itu.yuki terus terusan menggerutu sambil melihat kesal jam tangan yg melingkar apik di tangannya.
mana sih kakaknya tadi katanya udah di jalan.lama amat.yuki menengok -dg kesal-ketika ada seseorang menyapanya.
"haii"
****
story baru yeayy.
stefan-yuki
hihi.couple terbaik,terkeren,ter-perfect dan ter-ter yang lain.
yang buat stefkivers gak bisa move on dan bahkan gak akan move on.kalo aku sih sekarang lebih fokus ke yuki-nya aja sih.
walau kadang kadang juga kepo tentang stefan.wkwkpart ini terinspirasi dari novel yang pernah aku baca tapi lupa judulnya apa ;).
dan maaf gaje karena pengetahuanku yg masih dangkal juga karna aku yg masih belajar.
but..
enjoy it!!!