From Baekhyun to beloved him...

50 4 0
                                    

Ini bukan part tambahan. Fanfic itu adalah one shoot, dan yang mau tahu apa isi surat Baekhyun, B udah siapin ini untuk kalian. Buat yang mau baca silahkan bahkan yang ngak mau baca silahkan karena baik anda membaca atau tidak isi surat dari Baekhyun hasilnya tidak akan berpengaruh pada fanfic, so selamat menikmati.


Dear Kyungsoo...

Bagaimana keadaamu? Apa kau sehat – sehat saja? Aku harap begitu. Ah... maaf aku tidak bisa membuat surat dengan baik. Ada yang ingin aku katakan padamu.

Aku ... menyukaimu sejak pertama kali kita bertemu. Love at first sight? Yah itulah yang aku rasakan pertama kali saat melihatmu. Jantungku berdetak sangat kencang ketika aku bertatapan denganmu.

Apakah kau merasakan hal yang sama denganku? Aku harap ia. Apa kau dapat merasakan debaran jantungku yang berdebar tiga kali lebih cepat dibandingkan batas normal seperti biasanya? Aku harap ia. Ini pertanyaan terakhir, apa kau merasakan debaran jantungku ketika berpapasan denganmu? Aku harap ia.

Aku sangat menyukaimu, ahhh tidak aku sangat mencintaimu. Entah sejak kapan rasa suka itu menjadi cinta, aku tidak tahu dan tidak mau tahu. Aku hanya ingin kau tahu bahwa aku sudah mencintamu sejak lama.

Aku tidak menyukaimu jika bersama dengan yang lain, entah itu Chanyeol atau bahkan Yooji. Aku tidak senang. Aku gila yah? Aku gila karenamu Kyungsoo.

Aku tidak pandai merangkai kata, namun kata-kata dalam surat ini cukup memberitahumu jika aku benar-benar mencintaimu...

The boy who's loving you

Baekhyun

Gimana surat Baekhyun? Jelek ngak? Maklum dia masih labil dan tentu saja karena dia laki-laki jadi ucapannya kadang ngak berbelit banget to the point banget. Sudah dulunya, see ya~ ^^

Can You Feel My Heartbeat? (Baekhyun Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang