Chapter 1

902 78 12
                                    

Typo Bertebaran

BNIOR
Im Jaebum
Park Jinyoung

Pemuda itu meringkuk ketakutan. Menangis setiap kali mendengar suara keributan, suara tangisan itu semakin keras ketika ia melihat banyak orang yang menatapnya dengan bingung.

Pemuda malang itu semakin mengeratkan pelukan dilututnya berharap kedua saudara tirinya datang. Tapi setelah lama pemuda itu menangis orang yang ia tunggu tak kunjung datang dan semakin banyak orang yang menatapnya dengan penuh kebingugan.

Ada apa dengan anak ini? Begitu lah pertanyaan orang orang disekitarnya yang tengah menatapnya.

Tapi pemuda itu malah semakin keras menangis karna ketakutan yang luar biasa. Ntah kenapa setiap dia melihat orang disekitarnya dia seperti melihat kedua orang tua kandungnya bertengkar hebat bahkan sampai saling membunuh tanpa mereka tau jika pemuda kecil itu menyaksikan perbuatan keji itu.

Pemuda itu tidak tahan lagi. Ketakutannya pada orang orang membuatnya terus menangis, terus meringkuk dengan ketakutan. Dia segera bergegas berlari cepat tapi dia tidak tau akan kemana dia pergi saat itu.

Tapi tiba tiba sebuah mobil melaju kearah nya. Pemuda itu hanya melihat mobil itu takut bukannya berlari pemuda itu jatuh terduduk. Kakinya bergetar dan lemas, dia terus saja menangis berharap kedua saudaranya datang menghampirinya dan menyelamatkan dari dunia yang menurutnya sangat kejam itu.

-------------------- Disisi Lain -------------

Pemuda berkarisma, memiliki bisnis yang membuat dirinya dan ketiga temannya sukses, pemuda yang dingin tapi akan cepat hangat ketika dia tertarik kepada satu orang.

Im Jaebum, ya nama pemuda itu Im Jaebum. Dia memiliki Blog tersendiri, akan di bayar oleh pemilik Blog itu. Dia akan terus berkeliling dunia untuk mendapat informasi wisata terkenal di dunia

Banyak wanita bahkan pria yang ingin menjadi pasangaj Im Jaebum. Bagaimana tidak? Jaebum orang yang sangat dermawan, orang yang sangat mapan. Tapi Jaebum menghiraukan semuanya karna ia tau. Akan ada saatnya dia bisa menemukan orang yang sangat ia sayang.

Jaebum memiliki 3 teman yang selalu pergi bersamanya. 3 orang ini berasal dari segara yang berbeda beda.

Mark Tuan. Laki laki yang berasal dari LA ini setahun lebih tua dari pada Jaebum. Sifatnya yang pendiam dan hanya berbicara seperlunya itu yang membuat orang orang akan jatuh cinta setelah hanya menatap matanya. Walaupun begitu Mark belum bisa menemukan orang yang pas untuk menjadi pasangannya, walau menurutnya diantara sahabat nya dia memiliki 1 sahabat yang sangat imut. Tapi tetap saja dia selalu berkata dia bukan typeku.

Jaebum bertemu dengan Mark saat ketika Jaebum memasuki salah satu Universitas yang ada di sana.

Karna orang Korea pada umumnya belum terlalu fasih berbahasa Inggris. Hal itu yang membuat Jaebum kesulitan untuk berkomunikasi. Sampai ketika dia bertemu Mark yang tengah menolongnya, Jaebum terus menggunakan bahasa isyarat. Mark yang mengerti hal itu segera menolongnya dan membantu semua keperluan Jaebum. Dia juga membantu Jaebum untuk mempelajari Bahasa Inggris sampai Jaebum benar benar menguasai bahasa itu.

Wang Jackson. Laki laki yang berasal dari Hongkong, perbedaan usia beberapa bulan dari Jaebum. Tapi terkadang Jaebum selalu merasakan pusing saat berada di dekat Jackson. Ya tentu saja sifat aktif yang dimiliki Jackson yang membuatnya mau tidak mau harus bertahan lagipula Jackson itu termasuk salah satu sahabatnya.

Around The World [BNior]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang