POV Valent
Gue mulai menatap dia memperhatikan setiap yang dia ucapkan, dengan suaranya yang khas, mata birunya yang indah, rambut pirangnya yang diikat tak teratur, bibirnya yang merah tanpa polesan lipstik membuatku tak bisa berkedip melihat CrazyGirl itu . Hey, kenapa gue bisa mikir kyk gini sih ,sadarlah dia hanya wanita blazteran yang bawel ,bahkan tidak ada hal dalam dirinya yang membuat laki laki tertarik termasuk gue! Tapi ini aneh!! Sungguh aneh !! Gue terus saja memperhatikan dia tanpa henti seiring dia berjalan sampai berada di depan untuk memperkenalkan dirinya .
" Siapa nama perempuan ini, sial! gue dibuat gila olehnya..semoga ini pertanda kalau gue pembenci wanita model begini ,bukan suka sama model begini " Batinku.
" Hello,I'm Ashley Kimberly Stawerd , I'm Model and .. "
" Ah! gue udah tau siapa nama nih cewek! " Batinku.
Wait,kenapa dia berhenti sampai disitu apa yang ingin dia katakan lagi tentang dirinya, dan kenapa matanya seperti memperhatikan seseorang ? Siapa yang dia liat ? Kenapa dia melihat kearah tempat duduknya ? Tunggu,lelaki itu tersenyum pada CrazyGirl, dan Dia juga tersenyum? Apa mereka pacaran? Jadi dia benar benar menyukai lelaki yang benar benar indonesia seperti dia ? Huh,rendah sekali seleranya. ARGH! KENAPA GUE HARUS BERTANYA TANYA TENTANG WANITA ITU, HOLYSHIT!!
" I'm Indonesian ... " kata Ashley.
Wow! Hey,dia melihatku!!? Kenapa aku senang begini,aku harus buang muka.Rasakan hahaha
Saat dia naik ke tempat duduknya terlihat dari wajahnya kekesalan haha,apa karena aku membuang muka terhadapnya? Hahaha rasakan." Hey,ayo lanjutkan pertanyaanmu itu Valent!! " ucap Mathew
" Ah,gue sudah lupa akan pertanyaan gue tadi,tunggu sampai gue mengingatnya " ucapku .
" ohh,Baiklah.. Hey hey liat ituuu valent, she's make me falling in love .. cinta pada pandangan pertama.. "" Cinta pada pandangan pertama ? " Batinku saat mendengar ucapan Mathew , membuatku menjadi penasaran seperti apa rasanya itu , tapi bagaimana menyusun kata" nya untuk menanyakan hal itu?
" Hey,Vlo sadarlah , kau kan punya banyak wanita simpanan bagaimana bisa kau menyukai wanita itu pada pandangan pertama? " ucapku
" Dia berbeda ,dia seperti wanita polos dan lembut, cantik, dan she's different with another girl ,gue yakin itu" ucapnya
"Lalu bagaimana perasaan yang berbeda yang sekarang kamu alami itu? " ucapku.
" Ya , gue merasa ga bisa sedetik aja ga ngeliat dia , slalu merhatiin wajah dan tingkah lakunya,ada keyakinan dihati gue kalo dia cewe yang bisa luluhin hati gue sehebat ini dari yang lain ( sambil senyum" sendiri ) ,yah gitulah.. eh,tunggu itukan pertanyaan gue ke elo,kok jadi lo yang nanya ke gue ,sekarang jawab gue , perasaan beda apa yang lu alamin biar gue bisa kasih tau jawabannya.." ucap Mathew .
Oh , jadi itu yang namanya cinta , suka pada pandangan pertama? Tapi,kenapa itu bisa terjadi sama gue,kenapa gue gak bisa yang namanya sedetik aja gak ngeliatin dia - Batinku.
" Hehehe,iya ya? Yaudah lu ga perlu kasih gue arti yang gua ga tau,gua udah tau jawabannya saat lo kasih tau perasaan tadi " (sambil tersenyum) ucapku
" wiihh,temen gue ternyata lagi jatuh cinta nih ceritanya wkwkwk " ucap Mathew.
" Kagak,apaan sih lo , karena lo udah cerita tentang jatuh cinta gue rasa , perasaan yang gue alamin itu bukan cinta tapi benci " ucap gue
" Wesss,sadiss,siapa sih bro orangnya,masa cewe bisa bikin lo jadi benci gitu? Emang dia buat apa sampai lo sebenci ini " ucap Mathew
" Ya dia membuat kesalahan yang sangat besar " ucap Valent sambil tersenyum picik.
Gue harus membenci perusak hari gue , Crazy Girl!! Batinku.
kringgg..
Sudah saat nya mahasiswa/i untuk pulang,gue dan Mathew pun bergegas membereskan setiap buku buku yang baru saja kita pelajari, tapi gue dan Mathew tidak pulang bersama hari ini , alasannya sih karena ingin mengejar wanita yang dia suka membututinya seperti orang bodoh,percayalah .. aku yakin orang sepertiku gak akan mau melakukan hal bodoh seperti itu, menurutku itu sama halnya dengan diperbudak wanita ..
" Valent ,hey!! Are you listen me? " ucap Mathew .
" Hmm.. yeah! Why ? " Ucapku
" Gue duluan ya , mau cari tau tentang my princess.. haha ,bye !" Ucap Mathew
" Hmm.. Okay ,pergilah.. " ucapkuAku langsung melihat kearah kursi CrazyGirl , apakah dia sudah pulang? Mengapa aku tidak melihatnya.
Aku langsung meninggalkan fakultas dan mulai mencari mobil merahku yang berada di parkiran,dan yes,get it! aku langsung menaiki mobil kesayanganku dan bergegas untuk pulang .." Hello,I'm Ashley Kimberly Stawerd , I'm Model and .. I'm Indonesian "
KENAPA SUARANYA SELALU TERNGIANG DI OTAKKU?!!
Oke, jujur aku ingin mengetahuinya ,tentangnya.. tentang dimana dia tinggal , apa kesukaan nya? Aku tidak bisa bohong ,aku menyukainya! Tunggu, siapa perempuan yang ada di sana , aku seperti mengetahui ciri cirinya , badannya yang seksi dan pakaiannya yang tak asing untuk kulihat..
" Ashley ? " Dengan siapa dia berbicara , apa itu pacarnya? Menggunakan motor merah? Sedang membicarakan apa mereka?
Spontan aku langsung berlari ke arah halte dan menarik lengan kiri Ashley , kuajak dia masuk ke mobilku dan aku membawa mobilku dengan secepat mungkin, tapi kenapa? Aku juga bingung mengapa aku melaju secepat ini ? Tidak seperti biasanya , apa aku cemburu?
" KENAPA LO BISA JALAN SAMA RICHARD ?! JAWAB !! " hah? Apa yang kukatakan, kenapa aku berbicara terlalu kasar padanya
" What's wrong?! Apa pedulimu? Memang kamu siapa saya?! Jawab?kenapa kamu menarik saya? Hah?! Jawab! " Asley menjawab pertanyaanku dan tanpa sadar dia telah meneteskan air mata . Oh Tuhan, Ashley berhentilah menangis kenapa hatiku sedih gini sih.Tidak! Aku harus memarahinya dengan bentakan, aku kan sudah berjanji akan balas dendam dengannya.akan kubawa dia ke suatu tempat.
" Hahaha kau tanya apa peduliku? bahkan aku sama sekali tidak memperdulikanmu ,memangnya kamu siapa ? Secantik apa kamu sampai kamu bicara seperti itu,ingat aku menarik dan membawamu karena aku mau balas dendam atas perbuatanmu tadi,Kau merusak hariku My CrazyGirl !! " ucapku sambil tersenyum
PLEASE MINTA COMMENT SMA VOTENYA YA! JANGAN CUMA DIBACA CAPEK NGETIK ...
KAMU SEDANG MEMBACA
REALLY IT'S LOVE?
Romance" Mungkin Awalnya dari kekesalan ini akan berujung ke prasaan yang gabisa gua bohongin.. dan karena perbuatan lu ke gue yang bikin gue ga bisa lupa sama lo ! Inget itu " -Asley Kimberly Stawerd- " Ketika aku tau bahwa itu adalah cinta,aku menyadari...