part 3

12.6K 265 11
                                    

Cerita pada bagian ini beda dengan bagian part 1 maupun 2...
Baca ya pasti kalian merasa bahwa kalian dan pasangan kalian yang sedang merasakan ini....

Cowok: Mungkin kita sampai sini aja ya, yang.

Cewek: Hah? Maksudnya

Cowok: Kita udah ga bisa pacaran lagi.

Cewek: Apa-apaan?

Cowok: Gini, 3 tahun kita udah pacaran, kamu punya banyak hal yang aku ingini, banyak hal yang buat aku bahagia. Kita sering bertengkar cuma karena hal sepele. Tapi aku udah ga mau pacaran sama kamu lagi.

Cewek: *mulai menangis*

Cowok: Kamu kenapa nangis? Aku belum selesai bicara, dengarkan aku baik-baik. *sambil memeluk si cewek*

Cewek: Kita udah pacaran 3 tahun, memang kita sering bertengkar, tapi karena pertengkaran itu kita semakin dekat, kalau kamu mau tahu, setiap pertengkaran yang kita lewati membuat cinta ku lebih besar buat kamu dan sekarang kamu mau kita putus? Kamu tahu aku ini ngga bisa hidup sama kamu, kamu yang selalu jadi pikiranku setiap waktu dan kamu akan menghancurkan hidupku hari ini?

Cowok: Tenang dulu, aku juga sama sepertimu, semakin kita bertengkar aku semakin sayang sama kamu, tapi takdir berkata kita udah ga cocok pacaran lagi, kita cocoknya menikah.

Cewek: *kaget sambil menatap si cowok*

Cowok: Sayang, will you marry me?
*sambil menyodorkan cincin kecil dengan berlian*

Cewek: *menganggukan kepala tanpa berkata sepatah kata apapun*

~mereka menikah dan hidup bahagia selamanya~

OKE JANGAN BAPER YA. THANKYOU

Pesan dari cerita ini adalah...

Bahwa perdebatan di dalam masalah percintaan kamu dan pasangan kamu adalah bumbu cinta kalian. Karena cinta tanpa keributan rasanya hampa. Dan kemungkinan keributan itu berujung pada pernikahan yang amat sangat dirindukan oleh kalian bersama orang yang kita sayangi...

Thanks

RomantisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang