Li/Yang Xue Jian (李/杨雪见) , namanya berarti "Melihat Salju" di mana Xue (雪) adalah "Salju" dan Jian (见) berarti "Melihat". 18 tahun. Mahasiswa Semester 1 Shanghai Theater Academy. Cantik tapi sangat dingin. Menguasai piano. Cinta pertama Jing Tian. (Baca : Xue Jian = Sue Chien)
Four Seasons :
Empat orang pria muda yang paling kaya, tampan, dan berpengaruh di seluruh China. Mereka semua mengambil pendidikan yang sama di Shanghai Theater Academy. Mereka menyebut diri mereka "Four Seasons" karena nama Keluarga mereka memiliki arti Musim Hujan, Musim Semi, Musim Panas dan Musim Gugur. Sahabat baik Jing Tian sejak kecil.
Four Seasons terdiri dari :
1. Yu Jing Tian (雨晴天), yang mewakili Musim Hujan. Di mana Yu (雨) di sini adalah Hujan. Namanya berarti "Setelah Hujan akan ada Hari Yang Cerah", di mana Jing Tian (晴天) berarti "Sunny Day/Hari Yang Cerah" dan Yu (雨) berarti "Hujan". 21 tahun. Pemimpin "Four Seasons". Mahasiswa Semester 5 Shanghai Theater Academy. Tampan, kaya, pintar dan ceria. Menguasai banyak alat musik juga memiliki suara yang indah. Cinta pertama Xue Jian. (Baca : Jing Tian = Ching Thien)
2. Chuan Chen Xiang (春宸祥), yang mewakili Musim Semi. Di mana Chuan (春) di sini adalah Musim Semi. 21 tahun. Menyukai Xue Jian tapi akhirnya melepaskannya karena dia tahu Xue Jian hanya menyukai Jing Tian. Seorang Playboy yang menganggap wanita hanya mainan. Saingan cinta Jing Tian. (Baca : Chen Xiang = Chen Siang)
3. Xia Xu Feng (夏徐风), yang mewakili Musim Panas. Di mana Xia (夏) di sini adalah Musim Panas. 21 tahun. Tidak tertarik pada wanita, cenderung terlihat dingin bila bertemu orang yang tidak dikenal, tapi dia juga sangat setia kawan. (Baca : Xu Feng = Shu Feng)
4. Chiu Xing Wang (秋星王), yang mewakili Musim Gugur. Di mana Chiu (秋) di sini adalah Musim Gugur. 21 tahun. Ceria, ramah, dan setia kawan. Orang yang paling memahami Jing Tian dibanding yang lainnya. (Baca : Xing Wang = Sing Wang)
Tokoh yang lain :
* Li Yu Feng (李雨风), di mana Yu (雨) berarti "Hujan" dan Feng (风) berarti "Angin." 21 tahun. Mahasiswa semester 5 Shanghai Theater Academy. Kakak kandung Li Xiao Long. Putra Ibu Xiao Long dari suami pertamanya. Tampan, baik hati, sangat menyayangi Xue Jian dan rela berkorban untuknya.
* Li Xiao Long (李小龙), namanya berarti "Naga Kecil", di mana Xiao (小) berarti "Kecil" dan Long (龙) berarti "Naga". 18 tahun. Mahasiswa semester 1 Shanghai Theater Academy. Saudara tiri Xue Jian. Putri Ayah Xue Jian dari selingkuhannya. Manja, sombong, dan penuh siasat. Menghancurkan hidup Xue Jian dan menikah dengan Jing Tian adalah tujuan hidupnya.
* Li Yun Xiang (李雲祥), namanya dapat diartikan sebagai "Awan yang penuh keberuntungan". Di mana Yun (雲) berarti "Awan" dan Xiang (祥) berarti "Keberuntungan". 20 tahun. Mahasiswa semester 3 Shanghai Theater Academy. Adik kandung Li Yu Feng dan Kakak kandung Li Xiao Long. Sama seperti Yu Feng, dia juga putra Ibu Xiao Long dari suami pertamanya. Terus terang, berani dan sangat penurut pada Kakaknya. Tidak menyukai Li Xiao Long sejak kecil karena menganggap sejak ada Xiao Long, ibu mereka tak pernah menyayanginya.
Guest Star :
Tang Xi Yao (唐夕瑶), namanya berarti "Giok Senja" di mana Xi (夕) adalah "Senja" dan Yao (瑶) adalah "Giok". Saudara kembar Yang Xue Jian yang terpisah dengannya sejak kecil. Kebalikan dengan Xue Jian yang dingin, Xi Yao adalah gadis cantik yang ceria, hangat dan ramah. Dia adalah Protagonis di Tetralogi "Empat Musim" berikutnya yang berjudul "Spring Melody".
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Tears (End)
RomancePRIVATE : HANYA UNTUK FOLLOWERS !!! Beberapa Part DIHAPUS untuk kepentingan penerbitan. Sinopsis : Dinginnya salju, hangatnya cinta...Saat salju yang dingin menjadi saksi jatuhnya airmata. Natal, seharusnya menjadi hari yang indah bagi semua orang...