EARPHONE

195 5 0
                                    

Saat itu ada seorang 2 gadis yang satu bernama natasha yang satu lagi bernama cindy.
Saat itu mereka sedang berjalan tiba-tiba cindy melihat rumah sakit kosong dan cindy mengajak natasha untuk masuk,tiba-tiba satpam memberi tahu pada mereka kalu rumah sakit itu berhantu tapi mereka menghiraukannya.akhirnya mereka berdua masuk.

Saat itu dia melihat barang barang di rumah sakit itu tiba tiba dia melihat boneka badut.
Natasha meminta cindy untuk pulang karena dia merasa tidak nyaman.saat cindy membuka pintunya pintunya tidak bisa di buka,natasha sangat panik dan saat itu natasha tidak sengaja mendorong cindy dengan keras sampai membuat cindy pingsan.

Saat itu natasha tidak mengetahui kalau cindy pingsan dan tidak bisa berhenti menagis dan sambil menyesal.
Natasha:"coba kalau kita tidak masuk kita tidak akan seperti ini!!!".
Tiba tiba natasha mendengar suara telephon dia mebuka tas sambil panik,karena kesusahan dia merobeknya.dia melihat kalau hpnya tersambung denagan earphone dia bergegas untuk mengambil hpnya saat dia memegang earphonenya basah dan dia melihat ada kontak lensa,sisir,pulpen yang sangat banyak,masker tempat pensil 2 bewarna merah,dan dia mendapatkan hpnya dia langsung mencabut earphonenya tiba tiba hpnya mati dan dia teringat kalalu dia tidak membawa tas sambil memegang jantung temannya.

Hi readers bagi yang gak ngerti aku kasih tau ya... :)
Masker:mulut temannya
Tempat pensil bewarna merah:ginjal temannya
Pulpen:tulang rusuk temanya
Kontak lensa:mata temannya
Sisir:rambut temannya
Hp:jantung temannya
Earphone:saraf temannya
Maaf ya gak berurutan...;)
Vote terus ya....

CREEPY STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang