Pada suatu hari sekitar pukul 12.00 malam ada seorang dilevery yg sedang mengantarkan makanan.dia mendapatkan pesenan di tempat apertemen sangat kumuh dan kuno.
Delivery itu menaiki lift lantai 7 nomor 1127.saat sudah sampai lantai 7 dia tdk melihat nomor 1127 dia hanya melihat nomor 1126.tiba tiba dia lihat seperti tempat penjara kebetulan penjara itu tidak di kunci dan delivery itu masuk kedalam sambil ketakutan dan dia melihat nomor 1127.dia mengetok pintu itu dan pintunya terbuka sendiri.dia menaruh makannannya sambil ketakutan dan dia melihat ada bungkusan plastik dia membukanya dia melihat ada uang dan dia lansung lari terbirit birit.
Saat sudah sampai kantornya dia memberi uang ke teman kasirnya dan semua tertawa."kenapa kalian semua tertawa?!" Kata delivery itu."hahaha kita tuh lg ngerjain kamu tau sebenarnya apertemen itu tidak ada yang menempati benar benar kosong sekali" kata temanya.delivery itu benar benar ketakutan.
Keesokan harinya delivery itu melanjutkan mengantar makanan dan dia melihat kalau di apertemen itu ada banyak mobil polisi.karna dia penasaran sekali dia memberanikan diri untuk masuk ke apertemen itu.dia beryanya dengan satu polisi "pa disini ada apa?"kata delivery itu."pintu nomor 1127 terbuka dan ada bungkus makanan tapi tidak ada isinya?!"kata pa polisi itu.delivery itu sangat ketakutan.
The end
Sorry ceritanya gak jelas thanks for read