Chapter 01

112 8 0
                                    

JUDUL : Saranghae?
Cast : Ahn Ahri (OC)
Jeon Jungkook
All BTS member
Park Seomin (OC)
Genre : Romance, School Life,
Comedy (?)
Lenght : i dont know too :v
Author : Vanishabea

-------------------------------------------
----------------------
-----------------------------------

Annyeong, Vanisha imnida. Ini pertama kalinya vani nulis di wp. Gk mw banyak cingcong, semoga suka sama cerita yang gk seberapa ini hahaa... :D
Lebih dan kurangnya dalam tulisan saya, saya mohon maaf :D

___________________________________
__________
______________________






*Ahri Pov*

Aku sangat membencimu, kenapa kau harus hadir dalam kehidupanku? Dasar nama menyebalkan.

"Hey... ahri-ah" suara Seomin membuyarkan lamunanku.

"Ah..ne, wae?" Jawabku.

"Kajja kita ke kantin, aku sudah sangat lapar" ujarnya sembari menggoyang - goyang lenganku.

"Aishh.. aku tak mau, aku malas melihat wajah namja yg menyebalkan itu, pasti dia sedang berada di kantin" ucapku kemudian melipat tanganku di atas meja dan menenggelamkan wajahku.

"Aiish... tidak bisa kah kau berbaikan dengannya? Dia itu sebenarnya namja yang baik tau" Ujar Seomin.

"Tidak bisa" sanggahku cepat.
"Baik dari mana? Kau tak ingat apa yang dia lakukan padaku saat pertamakali kami bertemu?" Lanjut ku.

"Ah... ne ne ne, kalau begitu aku pergi sendiri saja" jawabnya kemudian berjalan keluar kelas.

Hay...namaku Ahn AhRi. Aku bersekolah di SH international high school. Oh ya yg tadi itu adalah sahabatku Park Seomin dia adalah adiknya Park JiMin, kalian pasti tau Park Jimin? Ya dia adalah member dari boyband yang sudah cukup mendunia yaitu BangTan Boys.

*AhRi Pov end*

*Author Pov*

"Aaaaaa.... aku membencimu Jeon JungKoooookkkk kau MENYEBALKAAAAAANNN" teriak Ahri.
.
.
.
.
.
#flashback
.
.
.
.
.
" seomin-ah kita mau kemana?" tanya Ahri kepada Seomin.

" sebentar lagi sampai kok, kau juga akan tau nanti" jawab Seomin.

"Ayolah seomin-ah beri tau aku sekarang" ucap Ahri manja sembari menarik narik tangan Seomin.

"Aaiishh... kau ini tenanglah, nanti juga kau akan tau" jawab Seomin.
Ahri hanya mempoutkan bibirnya mendengar jawaban Seomin.

Akhirnya mereka sampai di sebuah taman pekarangan rumah Seomin yang sudah di hias sedemikian rupa, dengan segala pernak pernik dan lampu berwarna warni membuat kesan romantis dan hangat.

"Annyeong oppadeul" ucap Seomin kemudian memberi salam.

"Annyeong seomin-ah" jawab 6 namja tampan serempak.

"Oh ya oppa perkenalkan ini Ahn Ahri sahabatku" ucap Seomin.
"Tidak apa apakan jika aku mengajaknya? Dia juga akan bersekolah di SH international high school, sama seperti ku" lanjut Seomin.

Ahri yang sedari tadi hanya diam mengikuti Seomin dari belakang sekarang melirik Seomin.
'Bagaimana Seomin bisa kenal dengan mereka?' Batin Ahri.

"Tidak apa apa seomin-ah" jawab salah satu namja itu.

"Berarti kau adalah hobae ku, Annyeong Ahri-ssi, senang berkenalan denganmu, Jimin imnida" ucap namja yang bernama Jimin tersebut.

"a-ah... n-ne Ahri imnida" ujar Ahri gugup.

"Hahaa.. tidak perlu gugup begitu" jelas Jimin.

"a-ah.. n-ne " jawab Ahri sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

" 1 2 3... Annyeonghaseyo BangTan Boys imnida" ucap ke 6 namja itu serempak.

" ah.. senang berkenalan dengan kalian" jawab Ahri.

Tanpa mereka memperkelkan diri Ahri sudah mengetahui nama mereka, karena Ahri adalah fans mereka terutama pada namja yang bernama JungKook si maknae itu, Ahri sangat menyukainya JungKook adalah biasnya.

"Oh ya ahri-ah Jimin adalah oppaku" ucap Seomin.

"Benarkah? Pantas saja kau mengenal mereka, kenapa kau tidak pernah cerita padaku? Hey... aku ini kan sahabatmu" ujar Ahri panjang lebar.

"Hehe... mianhae ahri-ah" ucap Seomin cengengesan.

"Oh ya jimin-ssi, kenapa kalian hanya berenam? Junkook-ssi di man...."
Belum sempat Ahri menyelesaikan kalimatnya, ada seorang pria yg sedang berlari lari kecil ke arah mereka berteriak.
"Mianhae aku terlam... aaah"
Ucapan namja yg sedang berlari itu terpotong karena tersandung dan tidak sengaja mendorong Ahri yang kebetulan berada di dekatnya, kemudian terjatuh.
Hasilnya Ahri terhuyun kedepan dan berniat memegang meja yang ada di dekatnya agar dia tidak terjatuh tetapi malah menarik taplak meja membuat wadah yg berisi air sirup yg ada di atas meja jatuh dan airnya membasahi sekujur tubuhnya.

Namja yang terjatuh tadi berdiri dan menghampiri Ahri berniat meminta maaf dan menolongnya, tapi namja tersebut jadi salah fokus, karena Ahri yg menggunakan dress berwarna putih air sirup yg mengguyur nya tadi membuat pakaian yang di gunakan nya tembus pandang memperlihatkan pakaian dalam nya.

"Black" gumam namja yang ingin menolongnya tadi.

" Yaakk... APA YANG KAU LIHAATT" teriak Ahri.

#flashback off.

"Dasar namja menyebalkaaann..." teriak Ahri.

"Siapa yang kau sebut namja menyebalkan?" .............

Tbc.

______________________________
_________________
________________________

Akhirnya selesai chapter 01.
Mohon masukannya. karena vani masih baru jadi harap maklum. Jangan lupa follow akun vani. @vanishabea
:v

Saranghae (BTS Fanficton)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang