Jam waker sudah berdering, tapi yeoja itu enggan membuka matanya.
" yak seomin bangun, hey Park SEOMIIIIN" teriak seorang namja berambut hitam.
" berisik oppa "
" yak kau bangun atau ku tinggal lagi? " acam namja itu - jimin -
" aaiisshh... kau ini bawel sekali, iya iya aku bangun "
" kau segara bersiap, oppa tunggu di bawah, awas kalau kau lama oppa akan berangkat duluan "
" iishh... iya cerewet " ucap seomin kemudian beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi.
# meja makan.
" seomin-ah " panggil jimin.
" hmm... "
Yang di panggilan hanya berdehem, masih fokus pada makanannya.
" oppa pengen tanya sesuatu boleh? "
" tanyakan saja "
" ahri dan jungkook? Apa ada sesuatu di antara mereka? "
Seomin menghentikan acara makannya (?) Dan menatap oppanya.
" kenapa oppa menanyakan itu? Apa ada sesuatu?"
"Hey aku bertanya padamu, kenapa kau malah balik nanyak" kesal jimin.
" heheee " seomin hanya memasang cengiran di wajah polosnya.
" kenapa ahri tidak pernah akur dengan jungkook? "
" ne? Ah itu... karena ahri kesal dengan jungkook "
"Apa dia membenci jungkook? Apa ahri anti fans? "
" ani-yooo... ahri itu sebenarnya fans nya jungkook, hanya saja dia kesal dengan jungkook"
" emang apa yang di lakukan jungkook sampai ahri begitu kesal? "
" oppa jangan bilang kau tidak tau, karna kau kan ada di situ. Saat di mana jungkook mendorong ahri "
" tapi kan itu tidak sengaja "
" iya oppa tapi masalahnya bukan itu, karena ulah jungkook baju ahri menjadi tembus pandang dan jungkook melihat baju ahri yang basah yang menampakkan pakaian dalamnya " jelas seomin.
" oh... begitu rupanya... tapi kemaren kok aku tidak melihatnya ya? "
" yak... oppa, kau byuntae " teriak ahri.
" heheee " jimin nyengir gk jelas.
" tapi sepertinya ahri itu bukan yeoja yang suka marah - marah " lanjut jimin." dia memang tidak suka marah, dia orangnya lembut dan sangat ramah, tapi pengecualian untuk jungkook...... eh!! tunggu dulu, jangan bilang kalau oppa diam diam memperhatikan ahri "
" hehehe "
Jimin hanya tertawa menanggapi adiknya itu sembari menggaruk kepalanya yang tidak gatal." jangan bilang oppa tertarik pada ahri? "
" a-aniyo "
" haha jangan gugup begitu, yasudah lah....oppa sudah siap? ayo kita berangkat nanti terlambat "
.
.
.
.
.
.
# di tempat lain." waaaaa eomma aku terlambat " teriak ahri sambil menuruni anak tangga.
" kau ini kebiasaan sekali suka terlambat "
" hehe kalau berangkat tidak terburu-buru itu tidak seru "
Wanita paruh baya itu hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae (BTS Fanficton)
FanfictionAhn Ahri adalah seorang gadis yang baik, ramah, tidak suka marah - marah, tetapi semua berubah semenjak bertemu seorang namja yang bernama Jeon Jungkook. Ahri sangat benci pada namja yang bernama Jungkook, mendengar namanya saja sudah membuatnya mua...