GOOD BYE MY LOVE

27 2 0
                                    


Matahariyang selalu bersinar akan hilang dimakan senja lalu bergantian dengan bulan.Bulan yang menjadi primadona di langit malam dikawal dengan milyaranbintang-bintang indah yang sangat menakjubkan tapi akan lenyap dikala fajarmenyingsing. Seperti hati yang selalu menunggu kedatangan cinta yang tulus,seperti putri yang selalu menunggu kedatangan sang pangeran impian, sepertikasih yang tak bisa hidup tanpa ketulusan dan seperti cinta yang selalu menungguorang yang tepat datang untuk mengikatnya. Seperti itulah gambaran cinta hinggaakhirnya semua akan terjawab oleh waktu.                                

  Telah lama aku lupakan atau bahasasekarang itu namanya move on dariseseorang yang pernah kucintai selama hampir 3 tahun. Tidak bisa hilang begitusaja, menjadi pengagum rahasia yang sebenarnya lebih tepat dikatakan pengagumrahasia yang tidak dianggap. Cinta itu masih cinta monyet karena terjadi saataku masih duduk dibangku SMP. Dia keren dan bagian dari club sepak bola sekolah kala itu. Banyak yang tertarik dengannya,wajar saja selain anak sepak bola dia juga seorang yang pintar. Pesona yangbegitu kuat membuat siapa saja tertarik padanya. Wajahnya yang setiap saatkulihat mengingatkanku dengan sosok ternama BarackObama. Tapi itu hanya masa lalu yang kini menjadi bagian kenangan terindahdalam catatan harianku. Tidak harus untuk kulupakan karena masa lalu adalahsesuatu yang akan membuatku lebih baik kedepannya. Dan akan menjadi kenanganindah saat aku mengingatnya kelak.  Bakpohon yang gugur kembangnya tidak akan selamanya gundul tanpa kembang tapi akanterus beregenerasi menjadi kembang yang lebih indah. Semua perasaan bodoh dangila karena terus menunggu hingga bertahun-tahun akhirnya memaksaku untuk move on.                                                                                                                                              

Akutidak berfikir mudah mengganti hatiku dengan orang lain. Lama.. hingga akumenemukan hati yang baru untuk kujadikan pengisi hatiku. Dari mata turunkehati, siapa saja yang kena dihatiku akan kujadikan tumbal indah pengisikekosongan, siapa saja. Mudah bagiku untuk menyukai orang lain setelah itu. Akutipe orang yang sangat easy goingyang mendukungku untuk dekat dengan beragam jenis orang. Orang yang membuatkujatuh cinta lagi adalah seorang manusia yang bernama Nico. Awalnya sepertiberteman biasa, kami hanya bertemu saat les saja, lalu chat jika ada yang penting.                                                                                                                                   

"eh.. Lu anak SMA yang terkenal itu, ya?" tanyanya padaku yang saat itu menjadi awaldari perkenalan kami.

"hahhhaha,iya tapi gak terkenal-terkenal amat kok, sama kayak sekolah Lu. Yang bedainCuma individunya masing-masing mungkin. Hehehe" jawabku nyengir.

 "Lu itu beda dari anak-anak lain di SMAterkenal itu, Sya!" tanyanya lagi

"Bedaapanya maksud Lu, Gue sama aja kok sama kayak Lu kayak teman-teman Gue yang lain."

"Gak,Lu beda. Semua anak-anak dari SMA itu pada songong kayak ngerasa paling pintargitu, padahal ya kayak yang Lu bilang semua tergantung dari masing-masingindividunya. Nah, Lu beda. Gue bahkan hampir gak percaya kalo Lu anak SMA yangterkenal itu. Biasanya mereka itu gak mau gabung sama anak-anak selain darikelompoknya. Gak level mungkin, ya. Wakakkakak" lanjut Nico.

"Nah,sekarang Lu mesti ubah cara pandang Lu sama anak-anak SMA terkenal itu. Especially teman-teman Gue. Lihat Gue,Gue contoh kalo anak-anak itu sama kayak Lu, Gue gabung dan belajar barengkalian disini. Nah, berarti Gue salah satu contoh yang gak songong, kan?Wkwkkwwk jadi ubah cara pandang Lu sama semua hal tentang SMA terkenal itutermasuk orang-orangnya, ya Co. Udah..ah.. sekarang mah waktunya belajar bukancerita, hahahhaha." Jawabku untuk menghentikan pertanyaan yang menurutku sangatsensitif itu .                                                                                   sepertikata pepatah, semakin sering bertemu semakin dekat pula. Teman yang berubahmenjadi sahabat. Sekarang bukan hanya hal penting saja yang kami bicarakanbahkan lelucon segar pun kami lontarkan hanya untuk menghibur diri dan tertawa.Sahabat adalah disaat kamu merasa jadi diri kamu sendiri, sekalipun bertingkahbodoh dan gila gak perlu jaga imej.Sanking dekatnya bahkan kami punya panggilan yang mungkin aneh bagi orang-orangyang bukan bagian dari kami. Monyet dan bodat, ya keduanya berasal dari nenekmoyang yang sama. Aku si bodat dan dia si monyet hahahhahaha.              

GOOD BYE MY LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang