Prang!!! Terdengar suara dari arah kamar eomma dan appa, aku segera melangkah keluar dari kamarku.
"Teg teg teg teg" suara kaki ku melangkah. Sesampainya di depan kamar orangtuaku aku enggan membuka pintu dan lebih memilih menguping(?) percakapan mereka berdua."Apa kau puas sekarang telah menduakanku Shi Jin?" Terdengar suara eomma lirih
"Kau yang salah Raena, kau selalu menomor duakan aku dari pekerjaanmu. Tak salah kan sekarang aku lebih memilih wanita lain selain dirimu" jawab appa.
Sreettt, tak terasa badanku melemas. Badanku yang mulanya besender di tembok kamar eomma sekarang jatuh ke lantai. Aku menangis menahan sakitku melihat kedua orangtuaku bertengkar. Aku segera bangkit dan berlari keluar.
Sesibuk itukah Eomma sampai-sampai melupakan tugas utamanya? Dan sejahat itukah appa yang telah menduakan eomma? Arghhh aku benci mereka
- batinku_______
Aku terus berjalan tanpa satu tujuan, mataku rasanya sangat perih melihat kedua orang yang aku sayangi bertengkar. Ya, itu eomma dan appa. Aku tak tahu harus berbuat apa, dan aku juga tak mungkin akan mencampuri urusan mereka berdua. Yang jelas saat ini aku hanya ingin menenangkan diri.
Kakiku melangkah menuju sebuah taman yang sangat indah, walaupun ini malam tetapi taman itu seperti bersinar di mataku. Hiasan lampu taman dan air mancur yang menyembur membuat segenap masalahku ilang diterjang banjir saat ini. Akupun melangkah menuju taman itu.
"OMO!! Indah sekali taman ini" kataku sambil berlarian dan berkeliling disini.
"Mulai sekarang kau adalah miliku taman indahh. KAU ADALAH MILIKU!!" Sambil berteriak
Akupun menuju sebuah bangku yang berada tepat di bawah pohon yang sangat besar ini. Rasanya sangat nyaman duduk di tempat ini.
____
Jungkook POV
Aku sedang berjalan-jalan di taman dekat rumahku dengan Taehyung hyung. Tiba-tiba langkahku terhenti karena melihat seseorang yeoja sedang duduk di bangku dekat taman itu. Tuhan aku sangat terkejut.
"Hyung!" Kataku sambil menepuk bahunya
"Wae kook?" Katanya sambil menatapku
"Kau lihat itu?" Sambil menunjuk yeoja yg duduk di taman itu
"Itu yeoja" jawabnya singkat
"Tsk! Dasar pabbo aku tahu itu yeoja hyung. Tapi apakah kau tak ingat perkataan Jin Hyung jakau kita melihat seorang yeoja malam-malam dengan rambut tergerai itu adalah HANTU!!!" Kata jungkook sambil menegaskan kata hantu. Sekejap Taehyung kembali melirik jungkook.
"Jungkook!" kata taehyung dengan suara gemetar
1 detik...
2 detik...
4 detik...Belum sempat jungkook menjawab perkataan taehyung. Dia sudah pergi meninggalkan jungkook di taman dengan sejuta rasa takut.
"Aku harus bagaimana ini?" Jungkook takutJungkook kembali melirik yeoja itu. Dilihatnya yeoja itu sangat cantik. Apakah itu yang disebut hantu? Bukan! Jeongmal dia sangat cantik!
Jungkook terus melihat yeoja itu sampai-sampai yeoja itu menoleh padanya dan membuat jungkook merinding kembali. Jika yeoja itu cantik kenapa kau takut jungkook?. Batin jungkook
Sekarang jungkook tak tau harus bagaimana selain tasa takauy yang mentelimutinya. Dan sekarang tak bisa dibendung lagi dann,,, dan,,, dan,,,"Hyung tunggu aku!!" Jungkook berlari mengejar taehyung yang sudah jauh di depannya
_____
Cih! Kenapa namja aneh itu? - batin Rae SooTBC
Ini ff pertamaku jadi kalau typo mohon maaf.
Ingat vomment ya chingu😊
KAMU SEDANG MEMBACA
The Park (Jungkook BTS Romance)
FanfictionCast: Jeon Jungkook Park Rae Soo(OC) And another cast