Aku pun menunduk dan melihat tumpukan tanah yang menurutku-- biasa saja.
"Apakah aku harus menggali disini ? Hm mari kita lihat apa yang bisa kita gunakan". Aku pun segera mencari sesuatu untuk menggali.
10 menit berlalu
Tuk! Ctak
Ah kurasa sekop kecil ku mengenai sesuatu.
Setelah ku amati kotak yang terkubur itu sepertinya kotak biasa.
Tanpa ragu aku pun membuka kotak besi itu. Walau agak sulit karena sudah lama di kubur dan berkarat.
Ternyata isinya hanya daun. Tapi -- apa itu. Sesuatu berkilau di balik daun.
Ohhh mungkin ini jam nya unik sih tetapi lebih mirip jam saku menurutku
Beberapa detik kemudian jam itu berputar. Aku berpikir ini sejenis jam atau kompas(?) setiap aku berbalik jam ini selalu menunjuk arah yang sama.
Dengan ragu aku mengikuti arah itu. Tanpa ku sangka jam itu mengarah ke gua dekat rumah pohon masa kecil ku. 'Setidaknya itu yang ku ingat'.
Saat ingin memasuki gua itu.
¢¢¢¢¢¿¢¢¢¢¢
Kelly POV. Off
Kelly terkejut dengan serangan serangga yang keluar dari gua.
Dengan spontan ia mundur dan menabrak sebuah batu.Batu itu berbentuk persegi panjang yang ya---- lumayan panjang. Tingginya sekitar 1,5m itu hanya se dada kelly.
Kelly pun merendah tubuhnya untuk membaca tulisan di batu itu. Ia pun terperangah. Bagaimana orang bisa mengukir tulisan indah namun tak ia mengerti.
Oke mungkin ini hanya bahasa latin daerah sekitar. Tapi tunggu gambar apa itu.
Matanya tertuju pada gambar jam yang mirip -- bukan. Sangat mirip dengan yang ia bawa.
Gambar itu menunjukan bahwa ia haru meletakan jam itu di atas batu ini. Dengan yakin ia meletakan jam itu. Namun setelah itu.....
Tidak terjadi apa - apa
Mungkin ibu hanya mengerjai ku saja . pikirnya
Saat ia mundur beberapa langkah untuk pulang, ia tak sengaja menginjak sebuah batu berbentuk oval.
Ia pun terkejut dan beberapa saat kemudian terjadi getaran.
Tiba-tiba ia merasakan tarikan yang kuat dari dalam gua ... Dan selanjutnya ...******************
Ciee penasaran yaa?? Ikutin kisah selanjutnya maaf pendek hehe XD biar penasaran soalnya
Jgn lupa vote dan comment readers :v
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cave of Time
FantasyJam ? Gua ? Bagaimana mereka bisa membuat lorong masa lalu yang begitu mistis ini. Bagaimana kelly, petra dan allice bisa keluar dari dunia khayalan yang menegangkan ini ? Inilah kisahnya