Chapter 1: let's go and welcome

84 5 1
                                    

Gadis yang terbalut sweeter merah dengan topi berwarna coklat itu menatap dingin keluar jendela, gadis berparas manis ini pun tidak ada bosannya menatap keluar "kelly kau sudah siap ?" ujar petra. Ya gadis itu ialah kelly layrd, ia tak menghiraukan ucapan kembarannya itu dan masih asik dengan pikirannya sendiri.

"Ayolah kell, paman sudah menunggu di luar" tambah petra, kelly yang baru menyadari kehadiran kembarannya pun terkejut "iya baiklah petra-ku. Semakin lama dirimu semakin bawel saja" sahut kelly yang di imbangi cubitan gemas di pipi petra "haha baiklah kell mari kita berangkat, ku harap dengan pindahnya kita, pikiranmu dapat tenang" sesungguhnya petra ragu untuk mengatakan hal ini tapi.. "Ya kau benar aku tak bisa mengurung diriku terus di kamar haha" respond yang tak di sangka itu cukup membuat petra terkejut sebetulnya, dan petra hanya membalas kan senyum manisnya kepada kembarannya itu.

Hari semakin siang dalam beberapa menit mereka akan sampai. "Haaahh tak ku rasa aku sangan merindukan suasana ini" ujar kelly "kira-kira sudah berapa lama kell kau tidak mengingatku ?! Sepertinya kau sudah melupakan ku ily!" suara gadis itu membuat semua orang yg berada di dekatnya terkejut, "ahh siap..-" ucapan kelly terpotong saat ia melihat siapa yg berhadapan dengannya sekarang. "Ahhhh allice aku sangat berindukan mu bubun " ujar kelly. Ya gadis itu adalah sahabat kelly san petra yaitu Allice wasler. Mereka pun berbincang seiring memasuki rumah neneknya atau bisa dibilang rumah lama mereka juga.

🎵🎵🎵🎵

Okeey maaf ya kalo kurang seru :( Author kurang ada feel soalnya hehe next chapter bakal seru kooo. jgn lupa vomment ;v

And see you on the next chapter 🙌
#fantasy

The Cave of TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang