Cinta itu Drama

123 2 0
                                    

Cinta itu bagaikan sebuah Drama
Ya seperti Drama Empres Ki..
Terkadang iya harus merelakan cintannya demi sebuah misi mendapatka kedudukan tertinggi dalam sebuah kerajaan..
Iya kian kali berperang menggunakan busur panah dan pedang-pedangnya..

Cinta itu membahayakan seperti bahayannya Panah Sung Nyang yang kian kali panah baby nya tepat melesat menenbus jantung musuhnya..

Cinta itu seperti Drama You're All Surrounded..
Cintannya bagaikan dektektif mencari setiap kejanggalan dan menemukan titik pencarian pelaku pembunuhan sang ibunnya Lee Sung Gi..

Cintanya penuh lika liku..
Cintannya penuh trauma..
Cintany Kaku namu pada akhirnya romantis setelah semua teka teki pembunuhan itu terungkap...

Cinta itu seperti Drama Descandant of the sun..
Yang sangat disukai oleh para remaja jaman sekarang..
Cintannya penuh perjuangan, mengorbankan diri dalam aksi penyelamatan..
Perang demi perang meteka jalani..
Penyelamatan demi penyelamatan para korban iya atasi secepat mungkin..
Demi sebuah nyawa yang sangat berharga..

Cinta itu harus merelakan seperti halnya ketika satu sama lain harus berpisah karna sebuah hal yang sulit untuk dijelaskan..

Cinta itu penuh Misteri..
Layaknya film horor yang berjudul Tag 2015
Mitsuko gadis polos yang kiat diburu oleh sebuah kematian..
Teman-teman desekitanya pun berjatuhan mati penuh dengan misteri..

Cinta itu butuh perjuangan..
Cinta itu butuh ketelitian..
Cinta itu penuh kejutan..
Cinta itu penuh Misteri..
Cinta itu buruh pengorbanan untuk menyelamatkan cinta yang lainnya..

Namum dari semua drama itu semuah berakhir happy anding dan hanya satu yang berakhir tragis.

Mitsoku pun meninggal bunuh diri untuk menyelamatkan teman-temannya agar teman" yang berada diskelilingnya tidak terancam oleh sebuah kematian yang tragis dan penuh misteri..

Cinta itu seperti Film IP MAN..
Iya lembut dan sangan romantis..
Iya tidak menyalahgunakan kungfu yang iya miliki..
Iya berjiwa besar..
Iya mengalahkan beribu ribunorang..
Gayannya yang kalam dalam mengeluarkan jurus kungfunnya membuat sang penontor terkesima kagum..
Untuk menjadi popoler iya tak butuh publikasi di media..
Iya sederhana..
Iya berjiwa kesatria..

Seperti itu lah sebuah cinta..
Sederhanan namun sangat mendamaikan jiwa..

Mutiara HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang