Mingyu pov.
Akhirnya sampai juga di apartemen. hari ini tidak ada kelas malam, jadi aku bisa pulang lebih awal. Jisoo hyung sudah pulang atau belum ya?
"Hey, Mingyu!" Seseorang menepuk bahuku.
"Ternyata kau hyung, aku kira siapa."
"Memangnya kaukira siapa, kau sudah makan belum? Kalau belum, ayo ikut denganku. Oemma sudah datang dan sekarang dia sedang memasak di apartemen sebelah."
"Kebetulan aku belum makan hyung. Oemmonim sudah datang? Jadi sekarang keluarga hyung tinggal di apartemen sebelah?"Jisoo hyung hanya menganggukan kepalanya dan menarikku ke apartement sebelah.
"Oh, Mingyu kau sudah pulang, bagaimana kabarmu?"tanya Aboeji. Kedua orang tua Jisoo hyung segera menyambut dan memelukku.
"Aku sangat baik. Jisoo hyung menjagaku dengan baik."
"Iya, aku selalu menjadi alarmnya setiap pagi." Cibir Jisoo hyung yang membuat orang tua Jisoo hyung tertawa kecil.
"Oemma dimana Jiyoo?" tanya Jisoo hyung. Jiyoo? Siapa Jiyoo?
"Oh, astaga! Oemma lupa tadi oemma sedang memasak dengan Jiyoo. Jisoo panggil adikmu itu. Dia mungkin tak akan mau keluar kalau oemma yang membujuknya. Dia harus berkenalan dengan teman barunya." Ujar oemmonim dan Jisoo hyung segera berjalan ke arah dapur.
Jisoo hyung kembali sambil merangkul gadis yang mendudukkan kepalanya. Jadi, dia gadis yang akan masuk sekolah yang sama denganku. Sekarang gadis itu sudah ada di depanku tetapi ia tetap menundukkan kepalanya. Apa dia malu denganku? Aku rasa aku harus memperkenalkan diriku lebih dulu.
"Annyeonghaseo, Kim Mingyu imnida. Kau bisa memanggilku Mingyu. Kuharap kita bisa menjadi teman baik." *bow* tidak lupa aku tersenyum padanya.
"Annyeonghaseo, Hong Jiyoo imnida." *bow* Lalu dia mengangkat kepalanya dan mata kamipun bertemu, dengan senyum tipis di wajahnya itu.
Matanya berwarna biru. Rambutnya lurus panjang dan berwarna hitam legam. Kulitnya lebih putih dari Jisoo hyung dan matanya sedikit lebih bulat dari Jisoo hyung tapi hidung dan senyum tipisnya persis seperti Jisoo hyung. Dia cantik dan manis dangan lesung pipi yang sedikit terlihat di senyum tipisnya itu. Ada banyak siswi cantik di sekolahku tetapi kenapa hatiku rasanya berbeda didekatnya padahal ini pertama kalinya aku bertemu dengan Jiyoo. Apa ini yang disebut love at first sight?
Hallo readers ^^ Sorry for late update chapter ini juga ga sepanjang chapter sebelumnya
Cerita udah ada di otak tp karena banyaknya kegiatan + tugas jd ga bisa cepet update
And last, thanks for read my ff ^^ Wait for next chapter ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
2 SIDES
Teen Fiction2 SIDES Genre : Romance, family, friendship, comfort, AU Rating : Teenager Length : chapter Cast : Kim Mingyu Seventeen as Kim Mingyu Hong Jiyoo/Starley Cho (OC) Joshua Seventeen as Hong Jisoo/Joshua Hong (other cast menyusul dala...