Perang Salju

73 6 0
                                    

Musim dingin masih berlanjut. Kali ini, Firya mengajak Levi, Jean, dan Yana untuk pergi bermain salju. Tentu saja mereka terima, dan mereka sepakat untuk bermain salju. Sepulang sekolah, mereka pergi ke sebuah taman yang kini tertimbun oleh salju. Taman itu luas, cukup terkenal sebagai tempat bermain salju.

Firya: Aku buat boneka salju, ah.~

Firya segera mengumpulkan salju untuk membuat boneka salju. Levi turut membantu Firya. Jean melempari Yana sebuah bola salju.

Yana: Kyaa! *Kena bola salju*

Jean: Hahaha, kena juga! Ayo balas aku, Yana!~ *Menjulurkan lidah*

Yana: Iih, Jean jahat! *Lempari banyak bola salju*

Jean pun tertawa dan segera menghindari lemparan bola salju dari Yana. Yana terus melempar salju, hingga mengenai Firya.

Firya: Woi, udah tahu aku lagi buat boneka salju! Nih, rasakan lemparanku! *Lempar bola salju*

Nggak mau kalah, Firya balas melempar bola salju ke Yana. Bukannya Yana yang kena, melainkan Levi yang kebetulan lagi ngambil makanan.

Levi: Firya....

Firya meneguk ludah, kalau -uhuk- pacarnya -uhuk- udah marah, pasti berbahaya.

Tapi....

LEVI TERTAWA?! ASTAGA, ADA APA DENGAN DIKAU, WAHAI KAPTEN CEBOL?! *Dibantai Levi*

Jean: Levi-san... Tertawa?

Yana: Ini pertama kalinya...

Firya hanya cengo di tempat. Kok -ehem- kekasihnya -ehem- bisa jadi OOC gitu?

Levi: Nih, rasakan lemparanku!

Acara(?) yang tadinya aneh tersebut langsung berubah setelah Levi melempar bola salju kearah Firya.

Firya: Uwaaaa! *Kena lemparan*

Levi hanya tersenyum tipis melihatnya.

Firya: Kak Levi jahat! Rasakan lemparanku!

Hari itu berakhir oleh adanya perang salju dan suara ketawanya Firya, Jean, dan Yana. Levi hanya tersenyum tipis melihatnya.

Bersambung!

Shingeki no Koukou: Eren to SarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang