Terlihat lagit malam yang gelap gulita menguasai seluruh jagat raya. Bintang-bintang bertabur di angkasa membawa keindahan nan alami. Udara angin malam membuat rumput di ladang bergoyang tepat dimana saya berada disini. Saya tersesat. Dalam mimpi. Mimpi ini terus muncul. Selama 16 tahun mimpi ini muncul. Tidak ada apa-apa disini. Hanya sepi. Bunyi rumput bergesekan karena angin malam cukup dingin. Tetapi ada yang aneh saat ini saya melihat keatas, tepatnya ke langit. Sebuah cahaya dari atas awan menerobos masuk atmosfer bumi. Bergerak cepat. Seperti sebuah benda jatuh dari awan ke ladang ini sampai ada suara
DUAR!
saya bertanya dalam hati apa itu. Sambil melangkah kaki pelan. Saya melihat lubang besar akibat benda jatuh tersebut. Dan. Yang saya lihat sebuah kotak kecil berwarna emas. Dan seketika semuanya gelap. Dan saya terbangun.
"Jadi anda telah mengalami kejadian itu selama 16 tahun ini?" Tanya seorang yang sedang membawa pena dan kertas dilandasi papan jalan sambil melihat seseorang yang tidur di sebuah ranjang.
"Ya, selama 16 tahun. Mungkin 17 tahun karena seminggu lagi saya ulang tahun" jawab orang itu sambil melihat atau bisa dibilang mengadah kelangit-langit dinsing berwarna putih.
"Baik cukup sampai disini saja mungkin lusa anda bisa datang kesini lagi" ujar seorang yang tadi membawa pena menaruhnya dikursi yang ia duduki. Disusul seorang yang bangun dari ranjang kamar tersebut. "Terima kasih dok" "sama-sama" jawab orang memakai jas putih. Lalu orang yang tadi dari ranjang keluar sambil melihat arah pintu sebuah pajangan nama didepan pintu. 'Rudi Wibowo. S.Psi.' ya orang ini habis dari dokter psikolog. "Oh, namanya Rudi, gue baru kenal, dokter baru mungkin" batin orang itu. "Hei! Jack! Udah? Gimana?" Tanya seorang lagi bersama orang bernama Jack. "Belum tau, Dit"
"yaudah deh besok lagi, gue yakin, Jack pasti ada alasannya mimpi itu".
"Sip makasih ya, Dit"
"traktir dong, hehe"
"iye".
Dua orang itu bernama Jack dan Adit. Jack yang keluar dari ruangan itu dan Adit menunggu di depan ruangan. Merejas berada di Rumah Sakit Harapan Semua Orang di daerah Jakarta. Apa yang dibicarakan Jack? Apa maksud mimpinya?Hai! Salam kenal mungkin yang nge baca cerita ini. Ini cerita pertama saya di akun ini. Akun saya yang lama lupa pass yang judul ceritanya 'This Is for You' kasian amat nasib saya :". Hope you like it ;) see you next chap. Babay!
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Dream
FantasyJack seorang remaja muda yang masih duduk di bangku SMA ingin memperkuat tekadnya. Pergi ke dokter Psikolog, bukan masalah apa-apa. Hanya saja, Jack bermimpi selama 16 tahun dengan kejadian yang sama. Dingin. Gelap. Dan Terang. Jack menemukan jawaba...