Pagi yang cerah.....
Salsha pov.
M.Salsha : sha, bangun sayang nanti telat loh kamu ( teriak dari luar kamar Salsha )
Salsha : iya ma 5 menit lagi ( teriak Salsha yang masih tidur ditutupi selimut )
M.Salsha : ( buka pintu dan membuka gorden serta jendela membiarkan matahari masuk ) gak! Gak boleh! Ini udah jam 6 pagi nanti kamu telat! Cepat mandi sana ( membuka selimut yang menutupi tubuh Salsha )
Salsha : iya ma iya ( bangun dan berdiri yang malas )
M.Salsha : ya sudah mama tunggu di meja makan
Salsha : iya ma
Salsha mengambil handuknya dan menuju ke kamar mandinya.
🎶🎶SKIP🎶🎶
Sarapan Pagi.
Salsha : Halo pa ma ( mencium pipi kanan papanya dan mamanya )
P dan M.Salsha : Halo sayang
Pevita : he'em ( berdeham ) gue juga gak dicium nih ?
Salsha : apaan sih ? Ya gak lah nanti lipstik gue hilang nempel di pipi elo lagi.
Pevita : ya udah gak gue anterin ke sekolah ! .
Salsha : ya udah gak pa2. Lagian lo lupa kalo gue di kadoin mobil yang gue suka sama papa hah?.
Pevita : oh ya udah berar.... ( omongannya ke potong oleh kata-kata mamanya ).
M.Salsha : STOPPPP! ( TERIAK) habiskan makanan kalian dan kamu Salsha kamu hampir telat sudah sana cepat!.
Pevita dan Salsha : iya ma ( menundukan kepala ).
Papa Salsha hanya menggelengkan kepalanya.
Salsha : ya udah ma pa aku berangkat dulu ( mencium punggung tangan papanya dan mamanya ).
🎶🎶SKIP sampe sekolah dan parkir mobil serta berjalan menuju kelas🎶🎶.
Keadaan di kelas.
Steffi : ih kok lo lama sih sal
Cassie : biasanya gak kayak gini
Imaji : kayaknya tengkar lagi sama kakaknya
Salsha : Nah ! Itu lo tau jadi gue gak perlu jelasin kan ?
Tiba2 ada yang nubruk salsha sampe jatuh.
Salsha : aduh! sakit ( sikut salsha berdarah ).
Steffi : hii ... Salsha tangan lo berdarah !
Cassie : huh ! Gue pingsan dulu gak kuat lihat darah ( pingsan )
Steffi : eh eh cas lo juga ping...... aduh gimana ini ( panik kepada keduanya )
Imaji : Cassie jangan pingsan ! Eh lo bisa lihat jalan gak sih? Lihat pake mata jalan pake kaki ! Terus ini gimana lo harus tanggung jawab dong ! ( marah )
Verrel : eh eh iya gue tolongin ( menggendong salsha ) dan jalan menuju ke uks
Imaji : dan lo Julian tolongin angkat cassie!
Julian : ih males banget gue lo aja sana angkat dia .
Imaji : lo manusia kan? Hah? Manusia itu harus saling tolong menolong dalam apapun oke ? Udah jelas? Angkat sekarang !
Julian : gak males
Imaji : Now Jul !
Akhirnya Julian mau mengangkat Cassie menuju uks. Tetapi sedang berjalan Julian terus memandangi Cassie.
Julian pov.
Julian : ternyata lo cantik juga ( batin Julian ).
Setelah menidurkan Cassie di ranjang
Julian : eh cas bangun dong lo ( menaruh minyak kayu putih di hidung Cassie )
Akhirnya Cassie bangun.
Julian : uh .. syukur deh akhirnya lo bangun juga
Cassie : ehgh ... gue dimana ?
Bersambung.
Gimana guys bagus kan😄 ?
Jangan lupa vote dan komen cerita ini ya 😊