Tiba2 verrel datang dan duduk disebelah salsha. Sebenarnya salsha masih bt sama verrel yang udah ngebohongin dia.
Verrel : hai lo sendirian aja nih ?
Salsha : ( kaget biasa ) Verrel ngapain lo kesini bukannya lo sama nasya ?
Verrel : nah dia belum tahu nih kalo gue putus sama nasya ( batin )
Salsha : verrel kok lo bengong sih ?
Verrel : oh iya apa sal ? ( tersadar dengan pikirannya )
Salsha : ih apaan dah lo, gue kan tadi tanya bukannya lo sama nasya malah sama gue ?
Verrel : oh gue putus.
Salsha : sumpih lo ?( terkejut )
Verrel : iya, karena dia kemaren gue lihat jalan sama cowok. Gue ceritain ya...
Jadi gini....
Gue tuh mau beli obat buat nyokap gue sal. Setelah itu, gue lihat cewek. Cewek itu tuh mirip banget sama nasya. Terus terang gue kaget banget , gue samperin sih cewek yang mirip nasya itu.
" hei, kamu ngapain disini sama cowok lagi ? " gue nanya sal.
" umm....aku tadi bareng sepupu ketemu aja terus jalan2 deh ☺😨😓 " jawab nasya sambil gugup.
" oh jadi kamh nganggep aku sepupumu gitu ? Aku ini pacar kamu kita anniv udh 4 tahun dan sekarang kamu nganggep aku sepupu kamu didepan nih cowok! Gila ya kamu " jawab si cowok yang lagi jalan sama nasya.
" oh kamu punya cowok 2 sekaligus ? Oke fine kita putus di detik ini juga! "
Jawab gue tegas." ver...verrel ...ver ... ih aduh gimana ini ? " kata2 nasya khawatir.
" yaudah gue juga mau minta putus sama lo, detik ini juga ! " pinta si cowo itu.
" aduh jangan dong! " jawab nasya.
Skip.
Verrel : gitu ceritanya ...
Salsha hanya ber o ria.
Verrel :ummm ... sal gue mau ngasih tahu soal mama gue.
Salsha : apa ? ( jawab datar )
Oh iya pagi ini salsha pake pakaian ini:
Verrel : gak jadi. ( jawab datar )
Salsha : lah kok gitu sih lo nyebelin.
Salsha pun pergi meninggalkan verrel sendiri ditaman itu, karena verrel mau mengasih tahu tapi tiba2 saja gak jadi itu membuat salsha marah dan pergi meninggalkannya.
Dan sedari tadi ada yang melihat verrel dan salsha dari kejauhan. Yakni bernama Nasya Marcella..
Nasya : oh habis putus dari gue sekarang ke anak itu oke gue gak akan biarin itu semua verrel salsha.
Maaf ya guys dikit. See yaaa
Jangan lupa komen and vote. 😍😍😍😘😘😘