part 1

37 8 2
                                    

Pagi ini, Kelas ku lagi dapet jam kosong. Guru yang seharus nya mengajar, sedang izin pergi mengurus anaknya yang lagi sakit.

Susana kelas susah di kondisikan. Di tengah tengah kelas, Ada kumpulan yang asik nge gosip. Di pojokan kelas, Ada yang main game.

Ada juga yang tidur. Dan Ada yang nge isengin orang tidur. Trus Di pinggiran kelas Ada yang main lempar lemparan kertas.

Ada juga yang lagi dengerin lagu. juga ada anak rajin yang lagi belajar. Dan masih banyak lagi.

Aku termasuk anak yang lagi main lempar lemparan kertas. Itu permainan yang menyenangkan, dan peraturannya gampang.

Aku dan teman teman ku harus duduk saling berjauhan, lalu kami membuat bola kertas dan lalu melemparnya ke satu sama lain. Bola kertas itu harus berhasil di tangkap, kalo ga ketangkap, harus jadi babu yang melempar selama 10 menit.

Permainan terus berlanjut hingga akhirnya ibu wali kelas masuk.

" baik anak anak ..., hasil ulangan matematika kemarin akan ibu bagikan, semuanya harap tenang " kata ibu wali kelas dengan singkat, padat, jelas

Seketika kelas hening, lalu dengan spontan semua nya langsung duduk di tempatnya masing masing. Dan menghentikan aktivitas mereka.

Ada yang berdoa, ada yang tegang, ada yang santai, ada juga yang membodo amatkan.

Aku hanya terdiam. Aku sama sekali ga peduli sama ulangan matematik itu.

Ibu wali kelas memanggil anak muridnya satu persatu ke depan untuk mengambil kertas ulangan nya. Aku juga di suruh maju ke depan.

Saat aku menerima kertas ulanganku, aku cuman bisa senyum terpaksa. Karna aku tau, pasti nilaiku yang paling buruk dari semuanya.

" baik, semuanya sudah di bagikan. Lalu Untuk elly nanti ke ruang musik, pak naja menunggu mu " kata ibu wali kelas setelah selesai membagikan.

Ibu wali kelas langsung keluar kelas. Karna ibu wali kelas ku itu wakil kepala sekolah juga. Jadi sangat banyak urusan.

" ell...lu di panggil ama pak naja lagi ??" Tanya fela, dia teman sebangku sekaligus sahabat ku.

" kayak nya gitu " aku ga peduli

" jangan jangan karna waktu itu lu tawuran ama si bocah licik  lagi ??" Lin mulai cemas, dia sahabatku juga yang duduk di depanku

" mampus lu " sahut carl tiba tiba, entah dia muncul dari mana.

" bodo amat... " jawabku santai

" yaudah.... ayo ke ruang musik" lanjut ku

- to be continue -

----------------------------------------

Karakter

Nama : diana melly
Panggilan : elly
Sifat : bandel, pemalas, trouble maker
Tentang diri :
Seorang anak yang tidak pernah mikirin tentang sekolah.  selalu rangking 1, dari bawah. Dia juga sering nganggep enteng banyak hal. Walau sifatnya seperti itu, dia sebenernya anak yang baik.Dan dia anak yang memiliki kepercayaan diri yang berlebih.

Student Love ConflictTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang