#2

10 4 0
                                    

"Ehh..kok lu teriak sih?" Tany monic yg berpura pura lembut.
.
.
"Iya iya apa lagi sih nic aku turutin deh apa kata kamu" ucap ku dgn pasrah.monic yg dengan girang nya menatap ku sambil tersenyum penuh kepuasaan.
"Lo..bil-" kata kata monic yg tiba tiba diputus oleh ucapan seorang lelaki tampan itu.
"Lo mau ngapain nic?" Tanya lelaki itu."gk ush gegayaan sok ngebully gitu deh..gk ada hak lo tau gk disini"lanjut si lelaki itu.
"Far...gua minta maap ya" ucap monic sambil menyengir pada lekaki itu.
Lelaki itu hanya menatap monic dgn tajam sambil berkata"awas ya lo!" Ancam sang lelaki itu."iya iya" ucap monic sambil berjalan menjauhi aku,sandra dan lelaki itu.
.
.
"San yampun san lo gpp?" Tanya ku pada sandra yg sedang pingsan.
"Dia pingsan" kata si lelaki itu."iya!aku tau!" Kata ku dgn sinis nya.
"Yaudah kita bawa ke uks ajh" kata dia sambil menggendong sandra menuju uks.
.
.
"Errr...nama lo siapa?" Tanya lelaki itu pada ku sambil menaruh botol air minum ke meja.
"Sky.." Kataku dgn nada menurun.
"Hmm...sky ya artinya langit dong?" Katanya sambil melirik ku.aku dgn spontan langsung melirik nya sambil mengerutkan kening ku."kenapa?"tanya nya dgn binggung."gpp"kataku sambil memalingkan wajah ku dri nya.
"Nama gua Farsya" katanya sambil menjulurnya tangannya ke arah ku. Aku pun menjulurkan tangan ku sambil berkata "ya".

Hening seketika

"Duh" satu kata itu yg meleburkan lamunan ku yg tidak jelas :v.
Aku pun spontan langsung melirik ke sumber suara."san?"kataku sambil berdiri dari sofa dan berjalan kearah sandra."lo dah bangun?"tanya ku sambil menggenggam tangannya. "Gpp sky..lo gpp?"ucap sandra padaku.
" loh kok lu nanyain gua sih kan lu yg pingsan udh deh skrg makan nih...fa.."kata ku langsung terhenti saat ingin mengatakan nama FARSYA.aku pun langsung menggeleng dan mengambil nasi warteg diatas meja dan duduk di samping sandra.
"Lo gk knp knp kan sky?" Tanya sandra sambil melirik farsya.
"Gk san makan nih" kataku sambil menaruh piring nya kepangkuan sandra.
.
.
"Err...kayaknya gua harus balik ke kelas nih.." Kata farsya sambil melirik ku.aku pun hanya melirik farsya dan farsya pun meninggalkan aku dan sandra di ruang uks.entah knp aku tersenyum tanpa aku sadari aku tersenyum untuk nya.

P/s: hay...makasih yg udh baca cerita gua...gk nyambung ya? Yadah gpp emg gk bisa bikin cerita...eh vote and coment jgn lupa ya. :) thanks untuk part yg ini :)

SkyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang