3

695 64 7
                                    

AUTHOR POV

Jiyong pun sampai di apartemen XX. Dia menatap kasihan Taeyeon.

Taeyeon mengetuk pintu apartemen.
Pintupun terbuka ternyata itu Dooyoung.
" Eonni sudah pulang " Ucap Dooyoung
" eh..op..oppa kau mau masuk?" Tanya Taeyeon gugup
" Baiklah " Jawab Jiyong.

Jiyongpun masuk. Jujur apartemen ini sangat sangat kecil. Jika masuk tidak ada ruang tamu. Langsung tempat menonton yang kecil dengan sofa yang sudah rusak dan TV yang sangat kecil.

Jiyong duduk di atas sofa yang sudah rusak itu.
" Kau mau minum apa op...oppa? " Tanya Taeyeon jujur taeyeon masih kurang PD memanggil Jiyong dengan oppa.
" air meniral saja " Ucap Jiyong
Taeyeonpun pergi mengambil air mineral.

Jiyong menatap seisi apartemen ini yah.. sangat kecil dan sempit. Tapi untung apartmen ini sangat bersih.

Taeyeon pun datang dan memberikan Jiyong segelas air mineral. Jiyongpun meminum air itu.

" Dimana orang tuamu? " Tanya Jiyong. Taeyeonpun dudum di sofa berhadapan dengan taeyeon.
" eomma dan Appa di jeju. Kami memiliki menginapan sederhana di sana " Jelas Taeyeon Jiyong mengaguk.
" jadi kalian tinggal berdua? " Tanya Jiyong
" Tidak.. aku memiliki 2 adik. " Jelas Taeyeon
" oh.. dimana yang satu? " Tanya Jiyong
" Dia di kamar " Jawab Taeyeon

" Taeyeon aku ingin bicara serius denganmu " Ucap Jiyong
" tentang apa? " Tanya Taeyeon
" ikut aku " Ucap Jiyong dan menarik tangan Taeyeon keluar dari apartemen.

Mereka berdua masuk ke dalam mobil.
Mereka berdua duduk di kursi penumpang

" Tae? Apa yang dara lakukan padamu tadi? " Tanya Jiyong serius
" hah? Maksudmu oppa? Dia tidak melakukan apa-apa padaku " Ucap Taeyeon.
" Taeyeon. Kau harus jujur. Apa kau dengannya punya masalah? " Tanya Jiyong
" Astaga oppa. Aku sedannya tidak punya masalah apa-apa kami berteman seperti biasa saja dan - "
" Diam! Aku melihat dara menamparmu dabmendorong tubuhmu hinggah jatuh, jawab aku dengan jujur. Aku ini ceomu " Ucap Jiyong.
" taeyeon jawab aku " Ucap Jiyong lembut.
Taeyeon menangia sekarang. Jiyong langsung memeluk tubuh Taeyeon. Dan mengusap surai hitam taeyeon.

" jawab aku Taeyeon " Ucap Jiyong tepat di telinga Taeyeon
" hiks.. dara menyuruhku untuk tidak dekat denganmu hiks.. " Ucap Taeyeon dan membalas pelukan hangat dari Jiyong

Jiyong kaget. Memangnya ada hubungan apa dia dengan dara?

" sudahlah jangan bersedih,kalau kau punya masalah. Bilang padaku arraseo " Ucap Jiyong. Taeyeon hanya mengaguk. Dan mempererat pelukan mereka.

Jiyonv merasa sangat kasihan pada Taeyeon.

AUHTOR POV END

DARA POV

Aku mengikuti mobil Jiyong. Tadi aku lihat dia bersama dengan pelayan sialan itu.

Apa ini? Mereka berdua berhenti di apartemen yang sangat jelek ini?

Betul itu pelayan tadi. Astaga ternyata ini adalah apartemennya. Wait? Dia mengajak Jiyong masuk.. gila?..

Aku menunggu Jiyong keluar di dalam mobilku ini.

Dia menarik tangan Taeyeon keluar dan masuk ke dalam mobil. Ada apa in? Mereka berdua duduk di kursi penumpang. Aku bisa melihat mereka berdua dari belakang.karna mobilku terparkir tepat di belakang mobil Jiyong.

Apa ini? Si pelayan menangis? Apa dia meminta gajinya di naikkan? Sanpai dia mengajak Jiyong ke dalan rumahnya agar bisa melihat kesusahan keluarga nya?

Wait! Jiyong memeluk si pelayan itu. Pelayan itu menangis di pelukan Jiyong?.
Astaga ini gila. Ada hubungan apa mereka berdua.

Ramuan apa yang pelayan itu berikan pada Jiyong?.

Haishh aku harus pulang sekarang.

DARA POV END

***

T

AEYEON POV

Aku bangun dari mimpi indahku. Entah aku merasa sangat nyaman dengan Jiyong..

TBC

Hehehe.. ehh. Sorry.. lama update..
Sorry banget yahh...
Wkkwkw.. ehh jangan lupa yahh vote sama comment kalo yang read banya trus vote dikir yaudah satu bulan satu kali update

Ok deh.. author @anisajsw

Btw sorry yah dikit. Tapikan ada gtae momentnya hehehe


GTAEFF ➖Still to wait for youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang