Thalia pov
"Huaaaah. Hai ia udah bangun dengan selamat sentosa mengantarkan rakyat indonesia ke depan pintu gerbang kemerdeka__ eeeeeemmmppphhh"
"Berisik tau nggak" kata kakak gue sambil ngebekap gue pake tangan nya
"Eain"
Baca: lepasin.
Kata gue sambil nyubit paha kakak gue."Aww sakit nyet!!" Kata kakak gue kesakitan
"Makanya jangan macem-macem. Gue tonjok aja lu baru tau rasa!!." Ucap gue sambil nunjukin kepelan tangan gue ke kakak gue.
"Oh mentang-mentang lu ikut taekwondo jadi sok- sok an." Kata kakak gue nyolot.
"Iya!!" Kata gue nggak kalah nyolot nya.
"Eh inget ya gue juga ikut taekwondo dan gue itu udah sabuk item! Jadi gue yang seharusnya sok-sok an." Ucap kakak gue songong.
Padahal kan gue sama dia itu cuman beda satu tingkatan sabuk. Kalo dia hitam kalo gue merah strip 2.
"Tapi kan lu sama gue cuman beda satu sabuk."
*baca satu tingkatan sabuk."Ya tetep aja tinggian gue" kata kak aga sambil menunjukan senyum kemenangan.
"Ini ada apaan sih?" Kata bunda yang tiba-tiba dateng.
"Itu tuh kak aga nya nyebelin" kata gue sambil manyun.
"Yaudah kamu mandi dulu sana nanti telat. Kamu juga aga. Mau kamu telat ?" kata bunda tegas.
"Nggak mau bun"
Ucap gue dan kak aga bersamaan."Yaudah cepetan. Kalo udah siap kebawah ya bunda udah siapin makanannya" kata bunda gue sambil turun ke bawah. Disusul kakak gue yang super duper nyebelin.
Oh iya gue lupa belom kenalan ya.
Kenalin nama gue thalia veronica erlangga. Biasa di panggil thalia, ia , atau vero.
Dan yang tadi kakak gue namanya jaga blantara putra erlangga. Biasa di panggil aga atau angga.Gue pun langsung ngacir ke kamar mandi. Terus siap-siap. Setelah pake baju gue pun ngeringin rambut, lalu gue pun nguncir rambut. Setelah pake kaos kaki gue langsung pergi ke ruang makan.
"Hai bun, hai kak aga , hai pah , hai kak ara." Kata gue nyapa semua orang yang ada di ruang makan.
Ok. Jadi gini gue punya dua kakak. Kakak pertama yaitu kak ara. Nama panjangnya azura naura erlangga. dan kakak kedua yaitu kak aga. Jarak umur antara kak ara sama kak aga itu tiga tahun. Nah jarak umur gue sama kak aga itu satu tahun. Dan gue itu anak bungsu.
"Nih ia makanan nya" kata bunda sambil ngasih roti yang udah di kasih selai.
"Makasih bun" kata ku sambil tersenyum.
"Tumben lu pagi-pagi udah senyum biasanya kayak orang lagi pms" kata ka aga sambil terkekeh
"Tuh kan. pas gue marah-marah di tegur jangan marah-marah. Eh sekarang pas gue senyum di tumbenin gimana sih." Kata gue kesal.
"Iya deh maaf adek gue yang paling cantik" kata kak aga sambil menyubit pipi ku.
"Iya gue maaf in" jawab gue.
"Eh lu berdua mau berangkat nya sama gua atau bawa mobil kalian?" Kata ka ara.
"Naik mobil kita aja kak" kata gue dan kak aga bersamaan.
Gue sama kak aga dikasih satu mobil untuk berdua. Kalo kak ara dikasih satu untuk sendirian.
"Yaudah gue duluan kayaknya udah mau telat. Bun,pah aku pergi dulu ya" kata kak ara pamit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taekwondo Love Story
Teen FictionLika liku kehidupan seorang anak Taekwondo di selingi dengan cerita cinta anak SMA Mau tau kelanjutan nya? Cuss baca