Thalia pov.
"Ara kok kamu kayak yang nggak tidur semaleman sih?" Kata papa."Nggak tau nih pah aku nggak bisa tidur" kata kak ara malas.
"Pah aku mau ngomong sesuatu sama papa. Sebenernya kak ara itu.. adaw sakit" kata gue kesakitan. Iyalah kesakitan orang kaki gue di injek sama kak ara.
"Apaan sih lu dek ember banget mulutnya." Kata kak ara sambil berbisik.
"Kenapa kak ara nya dek." Kata kak aga kepo.
"Kepo lu" kata gue dan kak ara bersamaan.
"Emang kamu kenapa ara?" Kata bunda lagi.
"Nggak kok bun. Hehe" kata kak ara cengengesan.
"Dek berangkat yook udah mau jam setengah tujuh nih." Kata kak aga.
"Iya kak. bun pah aku sama kak aga berangkat dulu ya." Kata gue sambil mencium tangan bunda sama papa.
"Iya hati-hati ya nak"
Gue dan kak aga pun masuk mobil. Di dalem mobil kita nyanyi nyanyi kek orang gila.
*nyampe sekolah*
Brug.
'Gila ya tiap hari gue pasti jatuh kalo nggak jatuh gara-gara nabrak atau di tabrak, pasti jatuh cinta. Eaaaaa' batin gue.
"Eh kalo jalan itu liat liat dong."kata dia nyolot.
"Eh lu berani banget gitu sama adek gue" kata kak aga ngebelain gue.
"Iiiiih aga kok kamu malah belain adek kamu yang songong ini." Kata orang itu sebal.
"Gue tau tadi lu nyelengkat ia kan." Kata kak aga sambil melipat kedua tangan nya.
"Iiiih. Iya deh aku ngaku aku yang nyelengkat kaki adik ipar aku. Soalnya dia ngeselin banget." Kata dia sambil nunjuk nunjuk gue.
"Kak udah lah orang kayak gini mah nggak usah di ledenin. Soalnya nggak bisa dibilangin. Batu emang" kata gue sebal.
Gue pun mencoba untuk berdiri. Dan kalian tau sodara-sodara. ternyata kaki gue keseleo.
"Shit!! Aw sakit kak. Gue gak bisa bangun." Ringis gue
"Lu kenapa dek. lu keseleo dek. Tuh liat kan gara-gara perbuatan lu tadi adek gue jadi keseleo.'' Kata kak aga.
"Bawa adek gue ke uks. Cepetannn!!" Kata kak aga menyuruh teman-teman nya buat ngobatin gue.
"Iya boss" kata salah satu temannya.
"Dan satu lagi ya ngel, urusan kita belom selesai." Kata kak aga sambil nunjuk si angel dan dayang dayang nya.
"Ih AGA!!!" Kata kak angel teriak.
*di uks*
"Lu kenapa thal?." Kata reza yang tiba-tiba masuk ke ruang uks.
"Tadi kena sleding maradona" kata gue ngawur.
"Ooh" kata dia lagi. Gini nih kalo orang ngawur ketemu orang lemot.
"Lu ngapain disini.?" Kata gue heran.
"Gue__" kata reza yang udah lemes dan akhirnya pingsan.
"Yah za lu kenapa. Shit!! Mana kaki gue keseleo lagi. Za bangun za". Kata gue sambil guncang-guncang dia.
"Cie cemas" kata dia sambil nyubit pipi gue.
Refleks dia gue tampar.
"Eh adek ipar belagu. Lu ngapain sama si reza berduaan di uks.?'' Kata angel
KAMU SEDANG MEMBACA
Taekwondo Love Story
Teen FictionLika liku kehidupan seorang anak Taekwondo di selingi dengan cerita cinta anak SMA Mau tau kelanjutan nya? Cuss baca