19.35 pm
Jk : Malam Bona sayang❤Sayang mulu gue dipanggil. jangan baper Bon, jangan baper ingat.
Bona : jangan panggil gue sayang Kook.
Jk : napa? Kan lo jomblo. Jadi gada yang marah dunks.
Bona : alay bahasa lo najis. Tapi gue bukan pacar lo.
Jk : yaudah sini ayo pacaran sama aku.
Bona : /ayo gue mau banget😍/
(Deleted)Bona : najis lu mah ah.
Bona : STOP BIKIN GUE BAPER KOOK!Jk : lah ternyata lo bisa baper juga.
Jk : lagian siapa yang baperin elu? Gue kan emang seriusan.
Jk : lo aja yang anggap gue mainan, sangka gue timezone apa yang bisa lo mainin sesuka hati lo.Bona : anjir lah-_-
Bona : kok malah elo yang jadi baper.
Bona : btw kata kata darimana tu mantep juga.Jk : gue dapat dari facebook mantap yeth kata katanya.
Bona : main facebook juga lo.
Bona : apa nama facebook lo?Jk : kookyankcelaluingindiemengertih
Jk : itu nama facebook gue Bon.Anjir si Jk nama facebooknya alay banget bangsat.
Bona : anjir alay banget.
Bona : paling dikit aja temennya. Orang namanya aja susah dicari gitu.Jk : jangan ngeremehin gue Bon.
Jk : gue kan udah bilang kalo gue tenar. Temen gue di facebook tu udah sampe 10.000
Jk : kalah kan lo.Anjirlah temennya Jk banyak banget. Temen gue cuman 25 lagi di fb. Buang malu aja dah.
Bona : alah dikit aja banyak juga gue.
Jk : masa si?
Jk : waktu itu gue liat temen lo cuman 25.
Jk : nama fb lo yang 'bonboncayankmuslamnya' itu kan?Bangke dia tau nama fb gue lagi, ketauan deh kalo gue alay juga.
Bona : salah orang kali lo.
Jk : gak kok orang aku dapet nama fb kamu dari si Dayoung temen deket kamu.
Read.Si Dayoung ember banget juga, bangke gue kan malu taulah.
------------------❤❤❤❤❤❤❤--------------
Jangan lupa Voment yap❤
-jijah.