Line M-13

8K 882 10
                                    

10.10 am
Jk : dimana lu Bon
Jk : buru ke kantin
Jk : gue temenin lo makan
Jk : kan lu belum sarapan ya

Bona : kelas niy
Bona : traktir ya
Bona : gue gak bawa duit masa

Jk : atur aja Bon
Jk : sini buru

Bona : otw
Read.

Author Pov

Akhirnya Bona pun menyusul Jungkook yang berada dikantin, sebenarnya Bona membawa uang hanya saja dia sedang ingin menghemat uang.

"Kook" teriak Bona kepada lelaki yang sedang asik main hp.

Jungkook yang tersadar ada yang memanggilnya pun menoleh mencari cari siapa yang memanggilnya.

Dan pada saat mata Jungkook dan Bona bertemu keduanya saling tersenyum.

"Laperr" rengek Bona kepada Jungkook dengan nada yang dibuat manja.

"Kamu mau pesen apa, ntar aku pesanin" tanya Jungkook kepada Bona.

"Aku mau nasi goreng sama es teh aja deh Kook" kata Bona seraya tersenyum kepada Jungkook.

"Ok tunggu sini ya" kata Jungkook sembari meninggalkan Bona.

Bona pun menunggu kedatangan Jungkook lagi. Saat sedang asik menunggu, hp Jungkook berbunyi terus tanda pesan Line masuk.

Bona yang hampir mati penasaran pun terpaksa memilih untuk melihat siapa yang meng-line Jungkook.

'Xiao'

Itulah yang tertera di layar hp Jungkook.

Entah mengapa saat Bona melihat nama 'Xiao' dilayar ponsel Jungkook rasanya hatinya sangat sakit.

Tidak ingin terlalu larut dalam kesedihan Bona pun segera menaruh kembail ponsel Jungkook.

Sekitar 8 menit kemudian Jungkook pun kembali dengan membawa pesanan Bona.

"Nih Bon dimakan ya" kata Jungkook sambil tersenyum.

Bona yang mendengarnya hanya membalas dengan senyuman karena moodnya tiba tiba langsung buruk karena nama 'Xiao' yang ada di ponsel Jungkook.

-------------❤❤❤❤❤--------------

Jangan lupa Voment yap❤

-jijah

Cogan - JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang