Part 1 Ikatan

2.1K 85 18
                                    


Ilsan 1995

seorang bocah laki-laki berumur 8 tahun berlari dengan semangat kearah taman kota, saking semangatnya berlari bocah tersebut terjatuh. Bocah laki-laki itu mulai menangis karena merasakan sakit disekujur tubuhnya yang membentur tanah, terutama lututnya yang berdarah.

"Hweeee appa umma kaki hyun berdarah, hikhikhik ini sakit" keluhnya.

Seorang anak laki-laki manis berumur 10 tahun mendekati bocah yang sedang menangis itu.

"Hai, kamu kenapa menangis?"

"Tadi~ hyun terjatuh~ hikhikhik lutut hyun berdarah~ ini sakit hikhikhik"

"Hyun apa appa & umma mu ada di taman?"

"Tidak ada, hyun ketaman sendiri. Hyung nuguya?"

"AH, namaku lee sungmin. Hyun lukamu hyung tutup dengan saputangan ne, agar darahnya berhenti"
Kyuhyun hanya mengangguk sebagai respon.

Kedua bocah laki laki itu akhirnya menjadi akrab & selalu bermain bersama di taman kota.
Selama sebulan ini setiap hari mereka berjanji datang ke taman setiap sore untuk bermain bersama.
.
.
.
Kediaman keluarga cho
"OPPAAAA" seorang anak perempuan bergegas menghampiri bocah lelaki yang dipanggilnya oppa.

"Oppa kau habis ketaman lagi, ikhhh kenapa oppa tidak pernah mengajak kyura, oppa selalu pergi ke taman sendiri"

"Berhenti merajuk cho kyura, wajahmu sama sekali tidak imut" ejek sang kaka kepada adik perempuannya seraya berlari.

"YAKK hyun oppa jangan lari" kesalnya seraya berlari mengejar oppanya.
.
.
.
Makan malam keluarga cho
"Anak-anak lusa kita akan pindah ke soul, usaha appa maju pesat & appa akan membuka kantor pusat usaha appa di soul" ucap cho hankyung sebagai kepala keluarga cho.

"Jinja appa kita akan pindah ke soul" tanggap yura senang.

"Kenapa harus pindah ke soul, aku lebih suka di sini appa" tolak anak tertua keluarga cho, cho kyuhyun.

"Hyunie itu tidak bisa sayang, akan sangat sulit bila kita tetap di sini, sedangkan appa harus bekerja di soul" jelas sang umma cho heechul.

"Tapi hyunie suka di sini" lirih kyuhyun seraya pergi meninggalkan meja makan.
.
.
.
Kamar cho kyuhyun
Seorang bocah sedang rebahan diatas kasur dengan motif teddy bear berwarna baby blue sedang memandang langit langit kamar dengan pandangan sendu.

"Kalau pindah ke soul, aku tidak bisa lagi bermain bersama min hyung lagi" lirihnya
.
.
.
1 hari sebelum kepindahan keluarga cho
"MIN HYUNG" teriak kyuhyun seraya menghampiri bocah lelaki yang sedang duduk di ayunan taman kota.

"Ah, hyunie. Hari ini kita mau main apa?" Tanya sungmin dengan nada riang.

"Aniyo, hari ini hyunie mau mentraktir hyung es cream"

"Jinjayo hyunie, hyung boleh minta 2 cup es cream" minta sungmin yang tanpa sadar mengeluarkan aegyonya.

"Ne, min hyung boleh makan es cream sepuasnya"
.
.
.
Di kedai es cream 2 bocah laki laki sedang asik menikmati es creamnya. Ah tidak, hanya bocah yang terlihat imutlah yang sedang menikmati es creamnya sedangkan bocah satunya lagi sedang asik memandangi bocah imut itu.

"Min hyung makan es creamnya jangan berantakan seperti ini" ucap kyuhyun seraya mengusap sudut bibir sungmin dengan ibu jarinya.

Deg deg deg

Sungmin terpaku menerima perlakuan kyuhyun, mata mereka berpandangan saling mengunci satu sama lain tenggelam dalam pandangan yang menghanyutkan hingga tanpa sadar wajah keduanya semakin nendekat.
Bibir bersape M itu bertemu dengan bibir kissambel kyuhyun.

Pada awalnya kedua bibir itu hanya menempel hingga kyuhyun mulai menggerakan bibirnya untuk mengemut bibir sungmin.

Kedua bocah laki laki itu hanya mengikuti naluri saja, dengan saling menyesap rasa masing masing.

Kyuhyun terus melumat bibir atas & bawah sungmin bergantian. "Ahhh" desah sungmin. Tanpa membuang kesempatan, lidah kyuhyun melesat masuk kedalam gua hangat sungmin, mengabsen gigi sungmin, mengajak sungmin berperang lidah.
Cepk cepk cepk suara kecipak tautan bibir mereka.
"Ahhh" desah sungmin.

Tangan sungmin mencengkeram pinggiran meja untuk menyalurkan rasa nikmatnya.
Ahhh hyunie~ hehhh hen...tikan~ ucap sungmin berusaha menghentikan kyuhyun karena ia butuh pasokan udara.

Hahhh....hahh....hahhh...
Engah mereka berusaha mengisi paru paru dengan oksigen, setelah tautan bibir mereka terlepas.

"Min hyung, hyunie suka min hyung" ungkap kyuhyun.

"Nado, hyun ah. Hyung juga suka hyunie" jawab sungmin dengan pipi yang sudah meronta parah.

"Min hyung, besok keluarga hyunie akan pindah ke soul tapi hyunie janji hyunie akan kembali ke ilsan untuk menemui min hyung, min hyung mau kan menunggu hyunie" ucap kyuhyun seraya menggenggam tangan sungmin.
............
"Ne, hyung akan tunggu" jawab sungmin akhirnya.

Kyuhyun melepaskan tangan sungmin untuk membuka kalung miliknya yang akan ia berikan pada sungmin.

"Hyung, ini kalung kesayangan hyunie. Hyunie ingin hyung memakainya hingga hyunie kembali nanti"

Kyuhyun memakaikan kalungnya di leher sungmin. Kalung dengan bandul angkat 7 dengan ukiran inisial KH.
.
.
.
London 2015

tok tok tok
Aku tersentak, ternyata sedari tadi aku melamun dengan memandangi sapu tangan pink, ku masukkan kembali saputangan ku yang berharga ke kantong jasku.

"Masuk"

"Presdir cho 5 menit lagi meeting dengan para investor akan dimulai pak" ucap seulgi sekertaris pribadinya.

"Baiklah" jawab kyuhyun.

TBC

Hohoho ntan bawa ff baru nih #nambahutang
Semoga readers & joyer deul suka.

Pay pay di chap selanjutnya

Your husband is my loverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang